.
.
.
."Bagaimana bisa Jimin masih hidup?,ini tidak bisa di biarkan ,akan ku singkirkan dia dan kudapatkan seluruh harta keluarga jeon dan park,tunggu kau Jimin aku tidak akan membiarkanmu merebut kebahagiaan ku"
#
Tok
Tok
Tok"Nyonya sudah saatnya anda bangun"
Sreg
Dan saat itu sinar pagi pun menghampiri mengenai mata Jimin yang masih terpejam.
"Hah aku harap semua yang ku lewati ini mimpi" gumam Jimin di sela gantuknya dan bangkit dr posisi baringnya.
"Aku bahkan tidak bisa tidur semalam" racaunya
" Apa semua baik-baik saja nyonya" tanya seulgi dengan hati2,
Jimin nampak kesal di karenakan kekurangan jam tidurnya,ini bukan Tampa sebab entah mengapa bayangan dan peringatan di kepalanya yang mengatakan bahwa Jungkook akan melakukan pelecehan saan dirinya tertidur membuat Jimin cukup di buat was was,
Oiii bung aku tidak ingin berakhir di bawah!!!
Mungkin itu yang akan Jimin pikirkan.
"Tidak akan baik2 di saat si kelinci berotot itu ingin melakukan tindakan asusila padaku!"
"Ya semua baik2 saja" balas Jimin malas sembari berlajan ke arah kamar mandi untuk melakukan rutinitas bersih2 yang menyebalkan.
Jika boleh jujur untuk saat ini Jimin akan lebih senang menghabiskan waktu dengan kasur dan wakan2nya ,namun sayang mengingat rumah ini milik siapa membuat Jimin diliputi kekesalan yang sangat besar.
#
"Nyonya,,,tuan jeon sedang sarapan"
"??
"Tumben si brengsek itu tidak berangkat jam segini?" Heran Jimin sembari menatap jam dinding yang ada di kamarnya yang menunjukan jam 9 pagi?,ini sudah cukup siang untuk suaminya ke kantor.
Tapi tunggu?? Sejak kapan park Jimin yang alias min yoongi perduli,dan lagi Jimin mengeleng.
"Trus apa?? Apa aku harus turun dan sarapan denganya?,bawakan saja makananku kesini!!!
aku muak melihat wajah jeleknya?"dongkolnya sembari menduduki kursi ternyaman di kamarnya yang di klaim sebagai singgasana terbaik,bahkan seulgi sangat di larang untuk menduduki kursi tersebut..(entahlah apa itu penting)Serius Jim?? Orng yang kau pangil jelek itu ,pembisnis muda yang hampir menghiasi semua majala2 bisnis terkenal,dia bahkan di Kelan sebagai pembisnis terpanas tahun ini?,yang membuat para gadis dan pria berstatus uke bertekuk lutut padanya.
"Ta..tapi nyonya?
"Seulgi??" Panggilnya dengan suata halus yang entah mengapa aura itu begitu emmm menakutkan..
Dan seulgi pun menuruti keinginan Jimin.
"Oh iya sedari kemaren aku melupakan taehyung shi,,di mana dia" gumamnya
Jimin pun mengeluarkan kepalanya di antara pintu kamarnya dan melirik sekeliling lorong panjang tersebut.
Merasa aman Jimin mengeluarkan tubuhnya dan berdir di antara pintu,dan berjalan,langkanya membawa dirinya menyelusuri setiap lorong dan juga maid yang lewat terkadang membungkuk ke arahnya.
"Apa aku harus mencari taehyung shi?
manusia itu terlihat normal untuk di ajak berbicara.""Astaga" Jimin harus terkejut dengan taehyung yang entah sejak kapan berada di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not him
RandomPark Jimin hanyalah seorng pria yang teramat sangat mencintai suaminya iya akan melakukan segalanya untuk sang suami yaitu jeon Jungkook yang tak pernah melihatnya atau mencintainya,bahkan di awal pernikahan mereja jimin nekat melamar Jungkook tamp...