Bagian 8

484 50 4
                                    

        (AKULAH LAWANMU SEBENARNYA)

N
E
X
T

.
.
.

"nyonya,,"pangil seulgi saat memasuki kamar Jimin,seulgi bahkan melihat Jimin yang nampak resah dan mondar mandir,iya menghentikannya dan menghampiri seulgi.

"Bagaimana??"tanyanya was was dengan harapan, jimin bahkan tidak sadar saat mencengkram dua bahu seulgi sambil menggoyangkan ya mengharapkan jawaban yang memuaskan.

"Berhasil nyonya saya sudah,melakukan seperti yang nyonya perintahkan,bagus
Sekarang tugasmu memasukan benda yang tadi aku berikan di toilet kau ,paham kan ??"

"Iya nyonya,saya akan melakukanya se netral mungkin" balas seulgi dengan wajah ceria dan mata berbinar antusias di matanya "tapi nyonya apa sekarang kita sedang melakukan permainan?!,nyonya tau??, ini hal yang paling menegangkan yang pernah saya lakukan,dan  saya suka nyonya,ini seperti tantangan bagi saya" seru seulgi penuh dengan antusias dan Jimin bisa menangkap kesimpulan jika seulgi menyukai dunia pertualangan seperti dirinya.

"Ya angap saja begitu,aku ingin membuktikan pada si pengecut itu bahwa akulah lawan sebenarnya",dan Jimin bukanlah lawan yang sebanding untuk menghancurkannya" lanjut dalam hati.

Seulgi menyengit mendengar perkataan aneh sang nyonya.

Apa penyakit nyonya semakin kambuh?? Pikir seulgi

"Aku bergantung padamu seulgi" dan seulgi menganggu.

Rencana pertama telah sukses.

Tingal melakukan rencana ke dua,ku harap seulgi bisa melakukanya Tampa Jungkook mengetahuinya,dan semoga saja taehyung bisa di andalkan untuk ini.

#
Seulgi berjalan ke arah dapur yang masih di setidaknya 2  maid yang bertugas dengan tugas masing masing dan bersyukurlah kepala koki Choi tidak hadir hari ini,wajahnya nampak netral dan biasanya Naum tak di pungkiri hatinya tampak bergemuruh

Tenang seulgi kau harus berhasil ini demi nyonya,

Kata itu bagaikan penenang untuk dirinya,yang di landa ketakutan,wajahnya iya buat sebisa mungkin agar tidak memicu kecurigaan.sebelum melakukan rencana Jimin sudah mengatakan hal yang mungkin dan prediksi  hal yang akan terjadi,sehingga seulgi bisa melakukan tugasnya dengan baik Tampa menimbulkan kecurigaan apapun.

"Nyonya memberitahuku semua tentang sistem keamanan yang akan slalu menyorotku dan nyonya juga mengatakan tempat yang tidak  bisa di jangkau Tampa memicu ketahuan cctv,nyonya luar biasa"

Berhasil,seulgi berhasil memasukan sesuatu ke minuman Jungkook Tampa memicu kecurigaan maid lain bahkan cctv mungkin??tidak bisa menjangkaunya.

"Nyonya benar2 luar bisa" gumam seulgi saat iya selesai tugasnya dengan mulus,dan sekarang air yang sudah di bumbui dengan obat tidur itu sudah di bawa oleh maid lain ke hadapan Jungkook.

Dengan pemikiran cerdas agar tak memicu kecurigaan Jimin bahkan memberikan seulgi alasan dengan penyajian buah, di potong untuk Jimin makan

Sungguh licik...

"Nyonya ini buah,anda"

"Bagaimana seulgi,"tanya Jimin dan  seulgi terseyum dengan seyuman lebar,menandakan bahwa rencana kedua mereka sukses.

Harusnya tadi aku menyuruh seulgi membumbui minuman Jungkook itu dengan racun saja" kesal Jimin saat mengigat perlakuan kasar Jungkook.

I'm not himTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang