bagian 11

546 48 15
                                    

                         (Si Rambut Ungu )

.
.
.

N
E
X
S

Langkah Jimin memasuki gedung pencakar langit, meneliti dan memperhatikan setiap bangunan.

"Aku yakin ini bangunan departemen negara sebelum terciptanya kota sialan itu!!"

Terkutuk lah kau park Jimin( min yoongi) dia bahkan mengumpati gerasi butut negara.

"Bisakah aku bertemu dengan pemilik gedung ini?"

"Maaf tuan apa anda memiliki janji dengan"

"Yah!! JANJI yang harus dia bayar kepada generasi masa depannya" tekanya pada setiap kata dan menatap wanita di depannya dengan tajam seolah berkata
"jangan banyak tanya jalankan saja perintahku!!".

"Pak presdir nyonya je...."

"Hy pak tua!, Di mana ruanganmu!! Aku perlu bicara" potong Jimin setelah merampas telepon dr tangan sang gadis, tak sabaran dengan kinerja sang wanita yang terkesan lambat.

Terkejut namun sang wanita tetap menuntun Jimin ke ruangan sang pemilik perusahaan,dan tepat di depan pintu yang di tuju tak ada ketukan Jimin bahkan menyelonong masuk begitu saja (kalau di pikir2 mirip sapi)

Mooooo

                        ********

Dan saat di dalam dan pandangan mereka bertemu,Jimin bahkan merasa ingin menampar wajahnya sendiri melihat sosok yang begitu fameliar di depan matanya.

"Kim namjoon" gumam Jimin sejenak mulai geram ,dan sosok itu tersenyum ramah,bukan sambutan yang baik,jika itu dr sudut pandang Jimin sendiri,  dengan melebarkan langkahnya Jimin berjalan ke arah namjoon dan saat jarak mereka dekat.

bug!

Bongkam mentah mendarat di pipi namjoon,dan sosok yang tidak tau apa apa di buat bingung  dan shok dengan tingkah Jimin yang bar bar,tak sempat mengelak dia bahkan memegang pipinya yang tekena bungkaman Jimin.

Dan saat kerah bajunya tertarik dan terpaksa menatap Jimin, terlihatlah raut wajah marah yang kentara di sana.

"Kau!!! Jika saja  aku tau generasi dr si ungu mesum itu salah satu di balik kehancuran  ini,aku tidak akan pernah  mengizinkan seokjin untuk mendekati rambut ungu brengsek sepertimu" geramnya,padahal namjoon di situ berambut hitam kelam.

"Tu..tunggu nyonya jeon ,saya tidak mengerti atas apa yang anda katakan ?" Rerainya yang masih bisa sopan dengan Jimin yang mungkin jika di lihat cukup keterlaluan.

"Oky tenang,saya tidak mengerti apa yang anda bicarakan tapi kita bisa membicarakan ini dengan baik baik" bujuk namjoon ,Jimin yang masih di kuasai amarahpun mulai mengontrol emosi nya,,

"Ini belum terjadi yoongi??tenang tenang"kata hatinya memenangkan diri sendiri

Dan Tampa rasa bersalah yoongi duduk begitu saja di kursi ruang namjoon, Tampa di persilahkan.

"Hy ungu kau mau berdiri sampai kapan?" Sindirnya sambil mengkode dengan mata,namjoon tentu semakin aneh  di tambah dengan panggilannya yang tak beretika.

Yoongi?? (Park jimin) perlu di ingatkan rambut namjoon hitam,,,,hitam,,,,

                            **********

Ini pertemuan kedua dengan istri dr kolomerat terkaya jeon,dan tentu kebingungan kentara di mata namjoon dengan sifat yang tidak pernah iya lihat dr sosok istri jeon,semua tau istri dr pemilik perusahaan ternama ini sangat tertutup dan jarang di publikasikan kecuali kkx dr Jimin yang merupakan istri ke 2 yang slalu di banggakan bahkan di kalangan kilomerat Jimin yang slalu mendapatkan image buruk dan tentu apa yang Jimin lakukan kali ini akan mendapatkan banyak respon negatif untuk Jimin

I'm not himTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang