bagian 6

539 57 0
                                    

..
....
.....
..
N
E
X
T

#

"Saat perjalanan kembali tadi mobil yang di tempati nyonya tiba tiba berhenti di persimpangan SPBU dan setelahnya nyonya berusaha untuk melarikan diri tuan" jelas salah satu bodyguard yang memang tadi mengawal Jimin.

"Melarikan diri?"tanya Jungkook lagi merasa heran tidak biasanya isterinya itu mau melarikan diri darinya,

"Iya tuan bahkan nyonya sempat mengamuk kepada kepala ketua Kim,"

"Pantau terus dan kawal Jimin,jangan biarkan dia kemanapun Tampa pengawasan kalian mengerti?.
dan tambahkan keamanan padanya aku tidak mau si parasit itu berulah lagi dan mengancam posisiku"

"Baik tuan" kata sang pengawal dan mengundurkan diri.

"Aku tidak akan membiarkan mu bahagia Jimin,harusnya aku membunuhmu. tapi ?sayangnya, semua akses perusahaan atas namamu jadi,bersiaplah mati secara perlahan" gumam Jungkook sambil menatap foto pernikahan ya dan Jimin.

#

Dengan helaan nafas Jimin keluar dr kamar mandi wajahnya sudah terlihat teramat sangat masam,bahkan mungkin Jimin akan mengamuk.

Lagi??!

"Aku capek memakimu terus gay sialan!" gumam Jimin entah pada siapa,sambil menghela nafas panjang.

"Apa yang harus aku lakukan?,aku sudah melihat taman rumah sakit kemaren dan tempat ini sunguh luar biasa,tapi??!,Aku benar2 mengutuk keadaan ini" keluh Jimin entah sudah sebanyak apa.
namun ,Jimin lagi dengan sikap tak perdulinya.

"Laripun percuma,aku harus menyusun strategi secara matang untuk keluar dr sini,aku akan mencari tau tentang alam ini dan aku bisa melanjutkan penelitian ku yang buntu. Ya??. itu benar,kenapa aku tidak berfikir begitu.aiss!! ,terkutuk lah pemikiranku untuk pergi dr alam ini,aku harus tau semua dan apa kejadian di tempat ini,aku yakin ini pasti akan berdampak pada kehidupan  super Mega mendatang."masih berbicara sendiri.

Pembicaraan Jimin pada dirinya sendiri tak luput dr dua orang yang slalu ada di mana Jimin berada pengecualian toilet

"Bibi Choi,,apa anda yakin nyonya baik baik saja" tanya seulgi khawatir pada bibi Choi yang juga melihat tingkah Jimin yang berbicara pada dirinya sndiri.

"Ya mau bagaimana lagi??,jika kita menegur, nyonya pasti akan mengamuk" jawab bibi Choi pasrah.

"Hy!!,
kalian berdua,dr pada kalian menyibukkan diri hanya untuk mengosip ku di belakang,setidaknya Carikan aku tempat yang menyenangkan."tegur Jimin dengan kata yang sinis jengkel,di saat bersamaan

"Memangnya nyonya mau kemana?"heran seulgi lagi?,raut wajahnya semakin khawatir dan tak di pungkiri ada rasa senang di wajahnya saat Jimin,tidak merasa sedih setelah keluar dr rumah sakit.

Menghabiskan waktu di luar kamar?? Itu bukan Jimin sekali.

"Kemana saja,asalkan aku tidak Terisolasi di ruangan kuno ini!" jawab Jimin asal.

"Apa nyonya tidak suka dengan kamar anda,,a,,aku bisa "

"Bukan itu intinya"potong Jimin saat Seulgi yang bahkan belum menyelesaikan katanya.

Terdiam sejenak saat melihat raut berdosa seulgi yang menurut Jimin seperti orang Dungu.

"ahh lupakan"desah Jimin kesal.

"Panggilkan Kim taehyung"titah Jimin kembali dan lagi??? Belum ada yang bergerak,dan itu membuat Jimin ingin meledak.(sekarang)

"Mau aku sendiri yang mencarinya ,atau kalian yang memanggil nya kesini!!!" Nada datar kesal Jimin keluar,dengan tergesa seulgi keluar untuk mencari taehyung kepala pengawal.

I'm not himTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang