chapter 14

607 59 15
                                    


.
.
.

Mode terduduk.

Jimin terlihat bak patung,tubuh Yang hanya tertutup jubah , kamar yang berantakan dan ahhh jam sudah terlihat menunjukan jam 10 pagi ,Jimin benar2 dalam mode patung duduk dalam jangka waktu berjam-jam dan dua kadidat setia siapa lagi kalau bukan seulgi dan juga bibi Choi yang masih dalam mode Blank!

Yang alias bingung dengan kelakuan sang nyonya,bahkan para maid yang membersihkan kamar Jimin mengeleng geleng dengan sikap sang nyonya.

mereka (bibi Choi &seulgi) saling melempar tatapan seolah bertanya ada apa namun lagi?

tak ada yang menemukan jawaban atas keanehan sang nyonya yang

Lama terdiam

Seperti bukan Jimin (yoongi) saja.

"apa semalam itu sungguhan"gumam jimin tatapannya begitu lurus.

"si joen itu meniduriku!!"masih dlam situasi yng sama.

dan bayangan itu muncul di ingatan sjimin  begitu ken..,,,tal,,,

ahhhhhhh,,,uhhhh,,,,eummmmm,,,,,esssss da,,,lam,,,,,,oh,,,,,,,te,,,ter,,,lal....

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Seakan tersadar para maid yang memang mengawasi jimin di buat panik,,jimin telah sadar dr lamunan yang dan dari segala yang terjadi layaknya seperti bangun dari mimpi.

ya,,,,mimpi yang sangat buruk,,,kasihan yoongi ini😂😂😂😂

jimin bangun dr duduknya dan lagi histeris dan itu lagi2 membuat para abdinya semakin tak paham.

dengan jubah mandi jimin

aaaaaa......aaaaaaaaa bagaimana????bagaimana aku bisa menikmatinya?
bagaimana!!
bagaimana  bisa aku menerim pelecehan seperti ini!!!!"

jimin masih histeris dengan tampang yang begitu bodoh.

tanggannya begitu kasar mengusap wajahnya dan sesekali menampar dirinya sehingga membuat dua abdi panik dan kelimpungan,seakan benar2 tak paham apa yang terjadi kepada sang nyonya.

jika jimin begitu histeris di kamarnya.

_*_*_*_*_*_*_*__*_*_*_*_*_*__*_*_*_*__*

berbeda dengan jungkook yang nampak begitu segar dan penuh dengan mood yang baik.

seakan mendapatkan proyek besar.

yap proyek meniduri Jimin dan membuat si bantet itu kesal.

Para maid bahkan ibu dr jungkook sendiri di buat keheranan,walaupun ibu jungkook sangat tau apa penyebab mood anaknya membaik.

"ibu tau cepat tau lambat kau pasti akan menerima jimin"itulah kata sang nyonya di meja makan terlihat beberpa anggota keluarga berkumpul di meja makan tak terkecili jieun istri ke dua jungkook.

wajah  jieun memang tampak bisa namun tidak dengan sesuatu di bawah meja.

tangannya di antara paha nampak begitu meregam sampai memutih merasa kesal namun tak bisa berbicara tak ingin menambah ketegangan di meja makan.

"itu tidak benar bu?"tegas jungkook saat melihat jieun yng sudh begitu nampak kesal dan itu tidak lepas dari pandang nyonya jeon yang begitu menatap jieun sinis.

"terserah?!
tapi jungkook ingat pewaris yang akan mewarisi seluruh kekayan keluarga kita harus dari jimin,dan artinya jika pewaris itu tidak hadir jimin yang akan menjadi pemilik dari semua properti keluarga kita."

I'm not himTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang