chapter 15

1.1K 68 19
                                    

.
.
.
_*_*_*_*_*_*_*_*__*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*

Flashback

Jimin mengaruk kepalanya di saat bibi Choi pergi,wajahnya menunjukkan ketidak pastian dengan apa perkataannya

Salahkan Jimin terlalu menikmati perannya menjadi antagonis.

kan jadi begini??

"Aku sebenarnya penasaran,apa nama itu benar-benar ada?"

Dug!

Jimin memukul kepalanya sendiri seolah tersadar akan sesuatu...

"Dasar bodoh!! Bagaimana J-Hope ada di sini!!!! Ini bukan Supernova sialan!!!" Jimin mulai mengurutuhi segala ke bodohanya.

_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_

Jimin terlihat begitu cantik dan juga menawan  dengan expresi yang begitu serius .

Tapi jangan ada yang mengatakan itu?

Atau kepalamu akan  menjadi gantungan pintu di kamar pribadi Jimin nanti.

Sreg!

Jimin membuka setiap halaman kertas itu.
Semua data tentang jieun dan riwayat,Jimin begitu puas dengan pekerjaan seulgi.

Tak rugi Jimin menurunkan ilmunya kepada seulgi.

*x*x

🤦Jimin hentikan ajaran sesatmu kepada anak polos seperti seulgi??

Ini perintah!!!

Jimin: udah!!! tugas lu nulis aja author jangan ikut campur urusan gw!! 😡
Otak karatan lu!
Kadang perlu bekerja😡😡
Siapa suruh abdetnya lama!!

     Kan para pengemar karma udh bosen nunggu lu terus!!

*x*x

_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*__*_*_*__*_*_*_*_

ternyata anak itu bisa buas juga?

Pikir Jimin.

"Bagaimana nyonya" seulgi nampak senang melihat wajah puas sang nyonya.

"Ini sangat memuaskan seulgi,,kau benar-benar pintar" puji Jimin membuat seulgi kesenangan dan langsung memeluk bibi Choi di sampingnya yang berepresi aneh.

Jimin membuka data satunya yang mana di kerjakan bibi Choi.

Jimin terteguh

"Hah!! J-Hope benar-benar ada??
Bagaimana ?
Bagaimana ini bisa menjadi kebetulan?"

Jimin begitu membola mata awalnya bahkan tangan Jimin mengucek matanya seolah memastika

Kembali..

Jimin terkekeh seakan begitu mengejek.

Padahal Jimin tadi hanya memerintahkan tanpa memikirkan dimana tempat Jimin berada.

"Kupikir detektif j. Tidak akan ada di abat ini" Jimin dalam mode aura gelap,Jimin menyeringai.

"Ehem!! Kerja bagus bibi Choi aku akan mengatur pertemuan dengannya"

"Tapi untuk apa nyonya?" Penasara keduanya.

"Untuk menjadikan ini sebagai penutup atas segala kesalah pahaman ini!!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm not himTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang