.
.
.
Terima kasih buat salah satu yang mengingatkanku tentang ff ini 😁😁.
Hi kepikiran buat apdet 🤣🤣#
Tergantuk,menguap,bermata sayu,terasa sangat bosan walaupun tempat yang di singahi terasa hijau Astri dan juga bebas polusi namun tak di pungkiri tak memiliki tujuan itu tetap saja rasanya MEMBOSANKAN!!.
"N..nyonya.. su..sudah waktunya kita kembali...nan..ti tuan jeon bisa marah ..n..nyonya.."ketakutan kentara di matanya dan juga gerak geriknya nampak jelas pada diri seulgi ,namun tak berlaku, Jimin masih asik berbaring miring di kursi panjang taman yang berhubung dengan pemandangan sungai buatan ,sembari menopang kepalanya sembari menguap lebar sesekali di saat rasa bosannya terasa.
"N..nyonya. " rengeknya kembali.
Srekk..
Jiminpun Menganti posisi dr berbaring menjadi duduk,dan menatap seulgi dengan tatapan bosan yang entah mengapa terlihat cantik saat sinar senja menyinari.
Puk
PukMenepuk tempat duduk di sampingnya , mengkode seulgi untuk duduk di sampingnya.
"Duduklah Seul,nikmati sore kita yang damai.
Setidaknya kita lewati hari indah ini Tampa jungkook"ajaknya santai sembari mendesisi pelan.Tatapan seulgi meragu, namun belum menolak Jimin menarik tangan seulgi sehingga seulgi harus merasa terkejut hampir terjungkal dr posisi duduknya
"Aku takut nyonya?
Aku takut nanti tuan muda jeon akan melakukan kekerasan pada nyonya" isaknnya pelan seakan memberi tahukan kegelisahannya sedari tadi."Jangan khawatir,aku sudah berubah seulgi?
Jimin tidak akan diam lagi untuk kali ini"Setidaknya saat yoongi masih ada di dalam tubuh ini!
Sambungnya di hati sembari menyeringai licik.
Suara ketukan sepatu bersamaan terdengar menghampiri keduanya,membuat keduanya menoleh di saat bersamaan.
"Nyonya sudah waktunya"
Mendengar kata taehyung Jimin menghela nafas,dan kerucut bibirnya kesal
,sungguh kelinci sialan yang tidak tau kata ketenangan!!" cibirnya di dalam hati
"Bisakah kita lebih lama lagi di sini" keluhnya dengan kekesalan yang kentara.
"Tidak nyonya,,anda harus bersiap2 setelah ini"Jimin menyengit saat mendengar perkataan taehyung dan tak lupa dua pengawal yang sigap membawanya dengan paksa
Bersiap²
Kemana?Mungkin itu yang akan di tanyakan.
"Nyonya anda akan bertemu dengan mertua dan keluarga besar anda nyonya?"jawabnya seakan mengetahui apa yang akan Jimin tanyakan.
Mertua? Apa itu artinya aku akan bertemu dengan ibu Jungkook,?
keterkejut seakan terbangun dr mimpinya Jimin membulatkan matanya di saat iya mengetahui maksud dr perkataan seulgi..
"T..tunggu dulu apa harus hari ini?"
Aku bahkan belum mempersiapkan segalanya??"
jeritnya tertahan saat dirinya tersadar kakinya tak terpijak lagi di tanah..seakan membawanya dengan paksa.
#di kediaman jungkook#
Jimin menatap cermin di depannya semakin kesal bahkan mulutnya tak berhenti menggerutu mengumpat di saat cermin di depannya menunjukan sesuatu yang beda dari dirinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not him
RandomPark Jimin hanyalah seorng pria yang teramat sangat mencintai suaminya iya akan melakukan segalanya untuk sang suami yaitu jeon Jungkook yang tak pernah melihatnya atau mencintainya,bahkan di awal pernikahan mereja jimin nekat melamar Jungkook tamp...