"Orang bijak adalah orang yang bisa menghargai karya orang lain"
/ happy reading /
.......Mentari menyapa, membawa semangat baru untuk orang-orang yang ingin memulai aktivitas dipagi hari, hujan yang datang semalam menyisakan kabut dan juga embun, seolah menjadi saksi bisu akan pertengkaran Jeffrey dan Jennie tadi malam.
Hari yang baru membawa harapan dan peluang baru, membuat Jennie berharap, semoga saja amarah Jeffrey padanya tadi malam hilang terganti dengan sebuah sapaan manis yang selalu ia dapat dikala bangun tidur. Namun nyatanya, pagi ini ia bangun sendiri tanpa ada sosok suami disampingnya.
Ya--Jeffrey benar-benar memilih tidur diruang kerjanya
Kejadian yang Jennie anggap sebagai sebuah mimpi itu ternyata nyata, ia sendiri masih tak menduga akan membuat Jeffrey sangat marah seperti itu.
Jam sudah menunjukkan pukul 06:00 pagi, dan Jennie harus secepatnya bersiap untuk melakukan sesi pemotretan nya hari ini.
Menjalani pemotretan dengan salah satu brand terkenal di dunia yang pastinya tidak akan semua model bisa mendapat kontrak yang sama sepertinya. Adalah sebuah kebanggan tersendiri atas pencapain dan kerja keras yang Jennie dapat selama karirnya. Apalagi, Jennie sudah mengorbankan masa mudanya untuk bisa sampai pada titik ini, disaat anak-anak seusianya sibuk bermain dengan dunianya, dunia yang Jennie kenal hanyalah tentang photoshoot, cat walk , camera, pose, dan hal-hal lain yang menyangkut dunia model.
Karna sedari kecil, Jennie selalu dituntut oleh sang ibu untuk menjadi sempurna. Jennie kecil selalu dibanding-bandingkan dengan anak lain yang prestasinya lebih tinggi darinya. Nilai akademis prestasi harus selalu diatas rata-rata, ia dituntut untuk selalu menjadi yang nomor 1. Sebab itulah yang membuat Jennie tumbuh besar menjadi seorang pribadi yang perfectionis dan egois.
Menjadi model juga sudah menjadi cita-citanya sedari kecil. Dan dalam karir nya, ia sudah beberapa kali membintangi brand-brand ternama seperti; Elle, Charm's, Playnomore, bahkan brand fashion terkenal dunia seperti Prada, Channel, Victoria Secret dan Louis Vuitton .
Bahkan namanya berada di posisi keempat sebagai model Victoria Secret, dengan pendapatan mencapai 95 miliar Won, mengalahkan Victoria’s Secret Angels lainnya seperti Joan Smalls, Alessandra Ambrosio, dan Lily Aldridge.
Menurut Daily Mail, wanita berusia 26 tahun tersebut memiliki kekayaan total 378 miliar Won . Sebagai seorang model, Jennie memiliki serangkaian predikat yang menjadikannya orang pertama dari berbagai hal. Jelas, Jennie adalah model Asia pertama dan termuda yang berjalan di runway ajang bergengsi Victoria’s Secret pada tahun 2012.
Sebagai model berkebangsaan Asia, Jennie boleh berbangga hati bisa disejajarkan dengan model-model papan atas, seperti Miranda Kerr, Gigi Hadid, Bella Hadid, bahkan Kendall Jenner
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR J - JJH√
Fanfiction"Semesta memang mendukung kita untuk bertemu, tetapi takdir yang menolak kita untuk bersatu" Seharusnya dihari itu, Hanna tidak menerima kebaikan yang Jeffrey tawarkan padanya. Seharusnya di hari itu, Hanna memperkokoh benteng pembatasnya disaat...