.
.
Part 11
.
.
"Mau ku antar?" tawar Lucas, Jungwoo tersenyum lalu menggeleng "Gak perlu, ini sebentar aja kok, Lucas sama yang lain ke kantin aja dulu, nanti aku cepet-cepet kesana deh"
Ini sudah jam istirahat, Jungwoo ingin ke toilet dulu, baru ke kantin setelahnya, tapi Lucas yang terlalu khawatir jadi ingin ikut ke toilet segala. Padahal biasanya Jungwoo juga sendiri.. Lucas berlebihan.
"Ya udah deh, nanti beneran cepet-cepet ke kantin oke? Kalo lama-lama nanti aku cari"
Jungwoo terkikik geli melihat Lucas yang begitu overprotektif padanya "Iya iya.. udah ya, aku kebelet nih!" setelah itu Jungwoo buru-buru ke toilet karena kebelet pipis.
Sesuai janji, setelah dari toilet akan langsung ke kantin.
Dulu kalau Jungwoo jalan sendiri dan tak ada teman bersamanya, dia takut, karena sewaktu-waktu pasti ada anak nakal yang akan menjahilinya. Tapi sekarang sudah berbeda, Jungwoo ingin jadi pemberani, walau itu sedikit demi sedikit.. ia tak ingin terus-terusan menyusahkan orang lain juga.
BRUK
Astaga!
Sepertinya Jungwoo banyak melamun sampai menabrak seseorang.
"Maaf, kamu gak apa-apa?" tanya Jungwoo khawatir sambil membantu membawakan buku-buku gadis yang Jungwoo tabrak, buku-buku itu berserakan di koridor.
Tak butuh waktu lama bagi Jungwoo dan gadis itu untuk mengumpulkan buku-bukunya "Makasih ya, aku gak apa-apa kok" kata si gadis sambil memasang senyum yang manis.
Tapi Jungwoo yang masih merasa bersalah merebut buku yang gadis itu bawa "Biar ku bantu bawakan, ini dibawa kemana?" tanya Jungwoo. Dia tidak begitu mengenal gadis ini, karena sepertinya memang dari kelas sebelah, mungkin Jeno atau Jaemin mengenalnya.
"Ke ruang guru, ruangan pak Min"
"Oke, aku bantu, gak apa-apa kan?"
"Malah aku berterimakasih banget, kamu namanya siapa? Kayaknya aku baru liat deh"
Jungwoo menoleh pada gadis itu lalu tersenyum "Aku Jungwoo, Kim Jungwoo"
"Oh, anak pindahan itu kan? Sekelas sama Soobin?"
Jungwoo mengangguk "Iya, dia temanku... kalo kamu, namanya siapa?"
"Aku Arin...makasih ya udah bantu"
Tidak terasa mereka sudah sampai di depan ruang guru, Arin mengambil alih buku-buku itu.
"Iya, sama-sama, aku minta maaf soal yang tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy JUNGWOO [ Luwoo / Caswoo ]
FanfictionJungwoo yang dulunya gendut dan terus di bully sekarang berubah bagaikan pangeran negri dongeng. hanya saja kelakuannya yang seperti bayi tetap sama. "Imutnyaaa!!!" -Lucas luwoo / caswoo yaoi bxb