-
-
PART 9
-
-
"UWU!!"
Jungwoo yang tadinya menonton film menoleh pada asal suara, Johnny datang bersama dengan adiknya, Mark.
"John-hyung! Makeu!" Jungwoo berlari pada Johnny lalu memeluknya, kemudian Mark.
"Kayaknya Jungwoo ceria banget ya? Lagi seneng nih?" tanya Johnny, Jungwoo mengangguk "Iya!"
"Kenapa hyung?" tanya Mark
"Eum.." Jungwoo menunduk malu "Besok.. mau main sama Lucas.." lanjutnya.
Mark tersenyum "Maksudnya kencan?"
"Wah Jungwoo udah gede ya, bisa kencan segala?" sahut Johnny
"Eh? Gak gitu.. cuma main aja kok.. bukan kencan.."
"Iya, itu kencan namanya.." Johnny
"John-hyung!" Jungwoo menutup wajahnya yang sudah memerah dengan kedua telapak tangannya.
"Udah udah, jangan godain Jungwoo terus" kata Kun
"Kun-ge.. Jungwoo cuma main kok.."
"Iya iya.. main.."
Tapi pada kenyataannya, Jungwoo tidak bisa berhenti memikirkan besok. Ia tak mau terus memikirkannya, tapi terus kepikiran.
Bahkan ia tidak bisa konsentrasi main game dengan Mark, ia kalah terus.
Akhirnya ia memutuskan untuk tidur saja.
Tapi di atas ranjang pun ia tidak bisa tidur nyenyak.
"Duh aku kenapa sih?"
-
^o^
-
Pagi-pagi setelah selesai mandi Jungwoo harus dikejutkan oleh Kun dan Doyoung yang tiba-tiba datang padanya membawa alat make up dan satu setel pakaian yang entah siapa yang memilihnya dari lemari Jungwoo.
Pakaian yang mereka pilih tak pernah Jungwoo pakai, itu kiriman dari Jihyun-noonanya Jungwoo beberapa hari lalu.
"Pakai ini, kan hari ini kau kencan" celetuk Doyoung saat Jungwoo hanya melongo dengan handuk kecil di tangannya.
"Hyung, aku gak kencan.." elak Jungwoo yang hanya di tanggapi oleh kekehan gemas dari dua hyungnya.
"Iya iya gak kencan.. tapi nge date. Pokoknya pake ini dulu" Kun menyodorkan satu setel pakaian itu pada Jungwoo lalu mendorongnya untuk berganti saat itu juga.
Setelah selesai Jungwoo di dudukkan di ruang tengah, di depan mereka sudah ada beberapa alat make up sampai hairspray juga ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy JUNGWOO [ Luwoo / Caswoo ]
FanficJungwoo yang dulunya gendut dan terus di bully sekarang berubah bagaikan pangeran negri dongeng. hanya saja kelakuannya yang seperti bayi tetap sama. "Imutnyaaa!!!" -Lucas luwoo / caswoo yaoi bxb