Part 13 - Meet Lucas's Mom

1.3K 183 13
                                    

.

.

Part 13

.

.

Jungwoo tidak menyangka, teman baru yang dikenalnya baru kemarin akan sebaik ini. Setelah sampai di kelasnya pagi ini Arin tiba-tiba mendatanginya, membagi kue yang dia bilang buatannya sendiri, dia juga membaginya pada Soobin, lalu Haechan dan Mark yang baru datang.


Oh, pada Lucas juga... tapi...


Lucas menolak.


Jungwoo pikir Lucas sepertinya masih cemburu karena kejadian kemarin dengan Arin, tapi Lucas yang cemburu lucu sekali, jadi Jungwoo hanya tertawa.


"Kenapa Lucas harus cemburu pada Arin? Maksudku, dia hanya berteman denganku, dia gadis yang baik... hehe, dia membagi kuenya denganku" kata Jungwoo pada akhirnya.


Karena Lucas terus diam dan cemberut jadi ia pikir ia harus menjelaskan pada Lucas.


"Tapi Uwu-hyung.. masa hanya karena dia memberi kue dia jadi baik sih?" protes Lucas


Jungwoo mencubit pipinya gemas "Luucaaas~ ayolah, dia gadis yang baik, kita hanya berteman"


Lucas menyingkirkan tangan Jungwoo dari pipinya lalu menghembuskan nafas lelah "Baiklah, kali ini aku menyerah, tapi jangan terlalu dekat dengannya, oke?"


Jungwoo mengangguk-angguk senang "Oke!"


Meski Jungwoo sudah bilang oke, nyatanya setelah istirahat tiba mereka ke kantin dan bertemu Arin... mereka kembali mengobrol banyak hal.


Lalu saat pulang sekolahpun, Jungwoo tidak sengaja bertemu dia lagi, mereka saling sapa lalu mengobrol sebentar.


Lucas jadi jengkel!!


Bagaimana mungkin Jungwoo bisa baik sekali pada orang yang baru berkenalan dengannya sih?


Menyebalkan!! Mana Jungwoo tidak bisa dibilangi...


"Lucas cemburu lagi? Ayolah... kita cuma teman" Jungwoo jadi ikut jengkel karena Lucas ngambek tanpa alasan yang jelas.


Saat ini mereka sudah ada di rumah Jungwoo, karena mau bertemu mamanya Lucas saat makan malamnanti, jadi mereka ke rumah Jungwoo dulu agar Jungwoo bisa bersiap.


Tapi sejak pulang sekolah Lucas terus saja ngambek dan tak mau bicara dengan Jungwoo, sekarang saja dia duduk sambil menekuk lututnya didepan TV, menonton tanpa berbicara sedikitpun... bahkan tidak mau menanggapi ucapan Jungwoo juga.


Jungwoo baru tau Lucas bisa sangat kekanakan begini, dia cuma badannya saja yang besar, kelakuannya seperti anak kecil.


Akhirnya Jungwoo ikut duduk di sofa, menatap Lucas dengan tatapan polosnya yang sedikit berkaca-kaca.

Baby Boy JUNGWOO [ Luwoo / Caswoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang