Part 1 - The end is just the begining

10.3K 755 131
                                    

karena aku kangen Jungwoo....

jadi...



please enjoy ^^

******


Jungwoo memeluk noonanya erat "noona yakin gak ikut ke pulau Jeju?" Jihyun menggeleng sambil tersenyum lemah "maaf baby boy kan noona harus ikut pesta kelulusan" Jihyun, noonanya Jungwoo baru saja lulus SMA sedangkan Jungwoo sendiri naik kelas tiga SMA.


Jihyun menangkup wajah chubby adiknya dengan kedua telapak tangannya "aigoo imutnya adik noona ini... kan udah ada eomma appa, zeus pasti baik-baik saja. Jangan lupa foto-foto nanti di sana pemandangannya bagus"


Jungwoo mengangguk "ne!" Jihyun mengulurkan tangannya untuk mengusak rambut Jungwoo "ih noona, kan berantakan!" Jungwoo mempoutkan bibirnya "kenapa snoopynya noona ini imut sekali!"


"JUNGWOO!! AYO CEPAT NAIK MOBIL SAYANG"


"NE EOMMA"


"Uwu pergi ya noona bye!!"


"KITA BERANGKAT JIHYUN BAIK-BAIK DI RUMAH"


"NE EOMMA"


Jihyun melambaikan telapak tangannya saat mobil hitam yang mengangkut ayah,ibu dan adiknya bergerak menjauh.


"kenapa perasaanku tidak enak ya? Semoga mereka baik-baik saja"



^-^



Jihyun saat ini sedang berada di pesta kelulusannya yang di adakan di sebuah cafe bersama teman-temannya.


"HYUN!"


"Taeyong? Kau baru datang?"


"Eum! Aku pikir kau tidak datang, katanya keluargamu ke Jeju"


"aku tidak ikut demi kalian"


"aww really?"


"shut up! Eh ada telfon, bentar ya"


Jihyun berjalan sedikit menjauh dari mereka untuk mengangkat telfon


"Yeoboseyo?"


"Saudara Kim Jihyun?"


"Iya saya sendiri, ini siapa?"


"Kami dari kepolisian, keluarga anda saudara Kim Junghyun, Anh Jiwoo dan Kim Jungwoo benar?"


Perasaan Jihyun makin tidak karuan, tapi ia berusaha tetap tenang


Baby Boy JUNGWOO [ Luwoo / Caswoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang