Part 3 - New friends

4K 425 120
                                    


.

.

Jungwoo senang sekali, di sekolah barunya ini semua orang terlihat menyukainya. Yah... walaupun beberapa anak cewe malah natap dia sinis terus, terutama Yuqi sama temen-temennya.


Dari yang Jungwoo dengar tadi sih, dulu Lucas dan Yuqi pacaran tapi Lucasnya disia-siain gitu sama Yuqi nya... Lucas di selingkuhin. Kasihan Lucas...


Tapi kenapa sekarang Yuqi ngejar Lucas lagi ya? Duh Jungwoo lupa tadi kenapa.....


Oh! Lucas sekarang udah jadi model, gak kaget sih, Lucas tinggi, tampan, badannya juga bagus.... dimata Jungwoo yang baru kenal Lucas aja Lucas keren banget! Lucas juga anaknya Lucu gitu, bikin ngakak terus.


Jungwoo seneng banget duduk di sebelah Lucas...


"Jungwoo-hyung! Kok senyum-senyum sendiri sih? Haechan nanti diabetes, soalnya terlalu manis! hehe" Jungwoo mendongak menatap Haechan yang sudah berdiri di sebelahnya.


"Ehe gak apa-apa kok Chan... aku seneng aja punya temen-temen baru"


"Ih gemes!" Mark mencubiti pipi Jungwoo.


"Heh! Tangannya! Lepas lepas!" Lucas berusaha menjauhkan tangan Mark dan Haechan yang ikut-ikutan mencubit pipi mulus Jungwoo.

 "Tangan kalian kotor ih!" yang di cubit siapa, yang ngamuk siapa...


Jungwoo sendiri cuma senyum-senyum aja, jarang-jarang dia di gemesin sama yang lebih muda.


"Eh kantin yuk! Laper nih.." ajak Hendery.


"Menunya katanya hari ini bossam! Ayo keburu gak dapet tempat kita!" Renjun langsung menarik lengan Lucas.


"Asik bossam!!" Xiaojun


Akhirnya merekapun pergi ke kantin. Tapi sebelum keluar kelas Jungwoo berhenti di depan meja Soobin, yang lain ikut berhenti.


"Soobin gak ke kantin?" tanya Jungwoo. Bagaimanapun Soobin lah teman pertamanya disini.


Soobin menggeleng "Duluan aja, aku masih harus nganter buku ke ruang guru. Jangan jauh-jauh dari mereka ya..." Jungwoo mengangguk mendengarnya.


"Ubin kita duluan ya!" Lucas, lalu dia menggandeng Jungwoo.


"Iya! Jagain Jungwoo lho Cas!"


"Beres!"


-

>-<

-


Di kantin....


Setelah mendapat jatah makanan masing-masing mereka menempati meja panjang yang di sediakan disana.

Baby Boy JUNGWOO [ Luwoo / Caswoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang