.
.
Suara berisik dari permainan di Smartphone memenuhi ruang tengah di kamar Jungwoo. Malam ini Jaehyun dan Winwin datang untuk menginap. Doyoung, Taeyong, Johnny dan Kun tak ada yang bisa menemani Jungwoo karena mereka punya kesibukan.
Berhubung Jaehyun maupun Winwin sedang tak ada kerjaan ataupun tugas, makanya mereka memilih main sekalian nginep. Jungwoo sih sangat senang ada temannya.
Dan saat ini Jaehyun dan Winwin sedang bertanding, siapa yang kalah harus membeli makan malam mereka. Jungwoo tidak ikut bertanding, anak itu ngelamun terus dari tadi sepulang sekolah.
Jika di tanya katanya tidak ada apa-apa..
Padahal sudah terlihat jika dia kenapa-napa kan.. astaga.
Karena Jungwoo suka makan, Jaehyun dan Winwin berpikir jika mereka membeli makan maka Jungwoo bisa ceria lagi.
"Jaehyun kau curang!!" teriak Winwin
"Aku tidak curang!"
"Jungwoo tolong aku!!"
Jungwoo tersentak dari lamunannya saat mendengar Winwin memanggil namanya, dia menatap kedua temannya bingung.
"Jungwoo jangan biarkan dia bergerak!" perintah Winwin
Jungwoo segera memeluk Jaehyun dari belakang, agar konsentrasinya buyar.
"Jungwoo lepaskan aku! Lepas.. AARRGGGHH"
"YEAY!! JAEHYUN YANG BAYAR!! UWU TOS!"
Kemudian Winwin dan Jungwoo berhigh-five, mereka terlihat senang, beda dengan Jaehyun yang mukanya tertekuk-tekuk.
"Ya ya ya, aku pesan dulu, kalian mau makan apa?" tawar Jaehyun
"Samgyeopsal!!"
"Jjampong"
"Jjajangmyeon!"
"Hot pot!"
"Mandu!"
"Bossam!"
Jaehyun makin kesal saat Winwin dan Jungwoo malah berlomba menyebutkan segala jenis makanan.
"Yah! Aku tidak meminta kalian menyebutkan semua makanan, cukup satu saja memangnya tidak bisa?" protes Jaehyun
"Kalo gitu aku mau ayam madu" sahut Jungwoo
"Aku lagi mau malatang"
Kenapa malah beda lagi makanannya?
Mereka ini.. Jaehyun beranjak dari duduknya, berdiri menatap kedua temannya yang sedang duduk malas di sofa dengan tatapan jengkel.
"Aku akan pesan ayam dan Jjajangmyeon saja" putus Jaehyun.
"Yah.. Jaehyun kok gitu?" giliran Winwin yang protes "Bossamnya gimana?" lanjut Winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy JUNGWOO [ Luwoo / Caswoo ]
FanfictionJungwoo yang dulunya gendut dan terus di bully sekarang berubah bagaikan pangeran negri dongeng. hanya saja kelakuannya yang seperti bayi tetap sama. "Imutnyaaa!!!" -Lucas luwoo / caswoo yaoi bxb