Part 14 - Why so suspucious??

843 127 28
                                    

.

.

Part 14

.

.

SRET


Jungwoo terkejut saat setelah mencuci muka di toilet, dia diseret oleh seseorang ke lorong sepi.


Setelah tau pelakunya adalah Yuqi, dia mendengus bosan.


"Yuqi apalagi sih?? Sekarang aku sudah pacaran dengan Lucas, kau mau – mpp" Jungwoo tidak meneruskan kata-katanya setelah Yuqi menyumpal mulutnya dengan roti, Jungwoo tidak punya pilihan lain selain memakan roti itu.


Hmm, enak juga rotinya.


Apa ini bentuk pembullian baru? Begitu pikir Jungwoo.


"Tidak ini bukan tentang Lucas... aku memang sangat kesal tentang itu – tapi bukan itu, aku hanya ingin menanyaimu perihal teman barumu itu, yang dari kelas sebelah"


Jungwoo mengerutkan dahinya berpikir sebentar, temannya dari kelas sebelah ya Jaemin, Jeno, Yangyang... tapi mereka tidak bisa dihitung teman baru kan – oh!


"Maksudmu Arin?? Hehe, dia sangat baik... dia bilang istirahat nanti mau nunjukin masakannya" jawab Jungwoo


Yuqi berdecih tak suka, membuat Jungwoo makin bingung.


Saat ini memang belum waktunya istirahat, Jungwoo ke toilet disaat pergantian pelajaran, karena ada jeda sepuluh menit, Jungwoo ingin cuci muka karena merasa mengantuk.. mana tau dia kalau Yuqi mengikutinya.


"Jauhi anak itu.." kata Yuqi


"Tapi, aku hanya berteman dengannya, jadi jangan takut aku akan selingkuh dengannya, aku sangat mencintai Lucas –"


"IH bukan itu Jungwoo!!! Aku bilang jauhi dia!! Si Arin itu!!"


"Tapi kenapa?"


"Aku tidak bisa mengatakan detailnya, tapi – pokoknya jauhi dia saja"


Setelah itu Yuqi langsung pergi, meninggalkan Jungwoo dalam kebingungan.


Tapi kenapa Yuqi ingin Jungwoo menjauhi Arin?? Apa Yuqi tidak suka Jungwoo punya teman baru??


Jungwoo tidak mengerti...


.

\(^0^)/

.


Entah mengapa Jungwoo kepikiran terus dengan kata-kata Yuqi, meski permintaannya sangat aneh... untuk menjauhi Arin yang sangat baik padanya, tapi Jungwoo jadi kepikiran karena Yuqi terdengar sangat serius.


Sepanjang pelajaran Jungwoo berusaha untuk tidak memikirkan hal itu dengan mendengarkan penjelasan guru dengan seksama, tapi tidak berhasil juga.

Baby Boy JUNGWOO [ Luwoo / Caswoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang