Jungwoo tak pernah memberitahu noonanya jika ada anak yang jahat padanya, sebenarnya mereka takut pada noonanya Jungwoo, jadi saat ada noonanya mereka baik pada Jungwoo.
Awalnya karena mereka mengancam Jungwoo, lama-lama Jungwoo sendiri yang tak mau memberitahu noonanya. Jungwoo hanya ingin noonanya tau jika ia bahagia. Jungwoo juga bersyukur karena noonanya tak pernah bertanya kenapa teman baiknya sampai sekarang cuma tiga...
Tapi ternyata Jungwoo salah.
Saat itu weekend dan teman-temannya sedang berkunjung. Mereka berempat sedang menonton film favorit Jaehyun, Frozen.
Yeonjun, yang baru datang dari dapur untuk mengambil camilan mereka, raut wajahnya terlihat bingung sekali. Setelah itu dia mendekat pada Jungwoo "Snoopy boy, kau... apa kau sudah mengatakan pada Jihyun-noona?"
Jungwoo bingung "mengatakan apa?" "kalau kau di bully?" Jaehyun dan winwin disebelah jungwoo terkejut mendengarnya.
"Jadi bukan kau yang bilang? Lalu siapa?"tanya Yeonjun, mereka bertiga menoleh pada Jaehyun yang diam membeku.
"Jaehyun yang bilang pada noona, kenapa?" itu Jihyun yang datang membawa minuman dari dapur. "Maaf aku kelepasan Woo" kata Jaehyun
"Kenapa Jungwoo rahasiain ini dari noona?" Jungwoo hanya diam tak tau harus menjawab apa. "saat kau masuk sekolah lagi nanti, kau harus pindah sekolah, tidak ada penolakan"
Jungwoo tau, noonanya marah sekarang.
-
^-^
-
"Di sekolah baru Uwu nanti ada temennya Yeonjun loh, satu agensi" kata Yeonjun, berusaha menyemangati Jungwoo. Yeonjun ini sudah masuk salah satu agensi saat kelas satu SMA.
"Di sana kayaknya juga banyak yang dari agensinya hyung" kali ini Taeyong. Taeyong, Doyoung dan Jihyun masuk agensi yang berbeda dengan Yeonjun, agensi yang lebih terkenal.
Jungwoo menerima saja perhatian dari mereka. Entah membantu atau tidak, sebenarnya Jungwoo takut tidak di terima di sekolah baru. Ya walaupun di sekolah lama juga tidak, apalagi setelah ketiga temannya lulus nanti.
Intinya semuanya sama.
Tapi Jungwoo harus meneruskan sekolah.
-
^-^
-
"Uwu sayang... masih inget Johnny-hyung?" Jihyun membawa seorang laki-laki tinggi besar yang terlihat pintar dan berotot, Taeyong dan Doyoung juga ada di sana, membuat laki-laki itu terlihat sangat besar karena perbedaan tinggi badan mereka.
"Eumm...." Jungwoo masih berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy JUNGWOO [ Luwoo / Caswoo ]
FanfictionJungwoo yang dulunya gendut dan terus di bully sekarang berubah bagaikan pangeran negri dongeng. hanya saja kelakuannya yang seperti bayi tetap sama. "Imutnyaaa!!!" -Lucas luwoo / caswoo yaoi bxb