Siapa nih yang nunggu hayo? Ayok muncul?
Jangan lupa pencet love sebelum membaca yuk. Kalian senang aku senang kita semua senang yeayy 💚💚💚
Jefrian memasuki ruang tengah rumahnya bersama gadis kecil yang berada dalam gendongannya.
"Nenekk!!!"
"Sophiaaa!!!"
Segera, Sophia turun dari gendongan Jaehyun dan berlari ke pelukan Bella. Sophia Han, atau akrab dipanggil Pia oleh Jefrian, adalah putri pertama dari Jessica dan Han Geng
Dibelakang, Jessica dan Han Geng menyusul juga Krystal mengikuti yang langsung merebahkan diri di sofa besar didepannya.
"Gila capek parah" keluh Krystal yang dihadiahi lemparan bantal oleh Jessica.
"Kebiasaan! Cuci cuci dulu kalo abis pergi pergi dek!" Kata Jessica mengingatkan.
Gimana ya? Kalo kata Jessica mah, di luar tuh gatau kita pegang apa aja, belum kena debu sana sini. Kuman pastinya nempel tuh di badan kita. Jadi ya abis keluar rumah tuh jangan langsung rebahan gelekaran, tar yang ada kuman nempel dimana mana. Harus dibiasakan cuci cuci dulu, ato mandi sekalian kalo perlu. Biar sekalian bersih.
Jefrian memandang sekeliling mencari seseorang yang sedari tadi tidak terlihat oleh atensinya.
"Tante cantiknya mana? Tadi katanya ada tante cantik?" Tanya Sophia pada sang nenek.
Bella tersenyum kemudian menangkup wajah Sophia gemas.
"Ada, lagi tidur tuh di kamar Ayah Jeff"Sophia dan Jefria saling memandang. Kemudian gadis kecil itu merentangkan tangannya, meminta agar digendong yang langsung dipahami oleh Jefrian dan membawa langkahnya ke lantai dua. Menghiraukan Krystal, Jessica juga Yifan yang menatap bingung kearahnya.
'Sejak kapan Jeff punya pacar?'
Jefrian memutar knop pintu kamarnya pelan. Melangkahkan kaki jenjangnya kearah ranjang dan benar, mendapati Nara tertidur pulas di ranjangnya.
Mama ngapain juga bawa cewe barbar ke kamar gua dah ah
Sophia berniat untuk mendekati Nara namun segera dicegah oleh Jefrian.
"Sophia mau Ayah beliin mainan baru ga?" Tanya Jefrian yang diangguki cepat oleh Sophia"Tapi ada syaratnya"
"Sophia bangunin tante Nara--
"Tante cantik, ayah" koreksi Sophia yang membuat Jefrian mendengus kesal.
"Iyaa semaunya Pia aja"
"Apa syaratnya?"
"Sophia bangunin tante -ehm cantik kayak Sophia bangunin ayah Jeff, gimana?"
"Pencet pencet idung? Nanti tante cantik gabisa napas"
"Ah Pia gak asik ah" Jefrian kesal tentu saja. Jangan ditiru ya teman teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
E N E M Y | JJH [ONGOING]
Fiksi Penggemar🍑"Kenapa terlambat ?" 🌱"A-anu pak saya saya sakit perut" 🍑"Perlu kamu ingat bahwa saya benci manusia lamban--" 🍑"--Dua hal yang paling saya benci, lamban ceroboh. Bukankah kakak saya sudah memberitahu hal ini?" 🌱"Sudah pak" 🍑"Sekarang keluar...