My Little Wife : 3

2.4K 190 5
                                    

Lanjut jangan lupa vote!!!


Waktu berlalu begitu cepat tanpa terasa sekarang adalah hari pernikahan Jungkook dan Lisa.

Lisa terlihat cantik dengan gaun pernikahan dengan warna putih elegan dan make up yang membuatnya terlihat lebih cantik.

"Cha! Kau sudah cantik eonnie sekarang persiapkan dirimu untuk turun dan menemui calon suami mu"
Ujar seorang wanita yang mendandani Lisa.

"Gomawo.. " balas Lisa ramah sambil tersenyum.

(Kira-kira begini penampilan Lisa dengan wedding dress nya)

(Kira-kira begini penampilan Lisa dengan wedding dress nya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wanita itu mengangguk dan keluar dari ruang make up.

.....

Tak lama kemudian Jisoo sang eomma pun masuk dan segera menghampiri putrinya..

"Lisa, ayo turun.. Jungkook sudah menunggu"Ujar Jisoo.

"Eoh.. Ne eomma kaja" ucap Lisa dengan wajah yang tampak tersenyum dipaksakan.

———————————————

Altar pernikahan 💐💐💐

Lisa digandeng oleh sang ayah berjalan menuju calon suaminya.

Di seberang sana terlihat seorang pria tampan dengan balutan jas hitam, dialah Jungkook calon suami Lisa.

Jantung Lisa berdegup kencang setelah ia sampai di altar pernikahan.

"Jeon Jungkook kuserahkan tanggung jawab ku kepadamu untuk menjaga putriku Lisa, tolong bahagiakan dia. Aku mempercayaimu" ujar Seokjin.

Pria paruh baya itu lantas melirik ke arah anaknya yang terlihat hanya menunduk sedari tadi.

"Arraseo aku akan menjaga dan melindunginya. Terimakasih telah mempercayai ku aboenim"

Balas jungkook dengan wajah yang terlihat tegas. Setelah mengatakan itu seokjin pergi.

Lisa dan Jungkook pun mengucapkan janji suci sehidup semati untuk terus bersama dan saling mencintai.

~Flashback~

"oppa tak mau menghadiri pernikahan ku?" tanya Lisa dengan mata berair menahan tangis. Dan dia pun menundukan wajahnya.

Taehyung memeluk Lisa.

"Bukan seperti itu.. Aku akan datang untuk menjadi tamu undangan mu dan Jungkook, tapi kau jangan mengenaliku ka---"

"Huaa.. Oppa jahat hikss.. Kau kan oppa ku mana bisa begituu hikss" Lisa menangis sejadi-jadinya dan Taehyung pun bingung harus bagaimana.

"Lalis.. Uljimarayo.. Dengarkan oppa..

"Aku akan datang ke pernikahanmu sebagai temannya Jungkook, dan mungkin seterusnya akan selalu begitu sampai saatnya tiba,.. Baru kau boleh mengungkapkan diriku sebagai oppa mu" jelas Taehyung sambil menenangkan sang adik.

Lizkook - My Little Wife [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang