My Little Wife : 16

1.7K 134 18
                                    

Okee readers lanjut yaa..

Oh iyaa jangan lupa untuk follow akun wp author, supaya nanti author bisa lebih semangat nyiapin banyak fanfic!

Asupan halu sih hwhw

Jangan lupa juga vote and komen yaa karena itu tuh sangat berharga bagi author..

Y

Happy reading 💜














Pagi hari 🌤

Setelah menginap di rumah mertuanya semalaman, lisa kembali ke rumahnya bersama Jungkook.
Wanita itu takut jika Jungkook akan memarahi nya habis-habisan, tapi ia menghilangkan rasa takutnya. Untuk apa takut? Toh sebenarnya Lisa tidak melakukan 'itu' dengan Jackson.

Perlahan Lisa memegang daun pintu dan membukanya. Setelah terbuka Lisa menutup pintunya dan mengedarkan pandangannya, namun ia tak melihat keberadaan Jungkook di mana pun.

Lisa memutuskan untuk menaiki tangga dan pergi menuju kamarnya, mungkin Jungkook ada disana pikirnya.
Tanpa mengetuk dahulu, Lisa langsung membuka pintu ber cat putih itu.

......

Seakan ditusuk ribuan pisau di dadanya, nafas Lisa tercekat sesak di dada nya dan juga matanya yang membulat sempurna ketika melihat dua orang manusia yang tengah tertidur pulas dengan tubuh polos.

Lutut Lisa serasa melemas, ia tak sanggup lagi menahan air matanya dan menangis sekencang-kencangnya membuat kedua insan itu terbangun.

"aaaargggghh" Lisa berteriak frustasi mendapati semua ini.

Mulai dari di fitnah, di benci Jungkook karena kesalah pahaman, dan sekarang? Jungkook benar-benar meniduri Nancy! Ini gila.

"Lisa..? Yak Nancy kenapa kau disini?!" bentak Jungkook yang benar-benar terkejut.

Pasalnya semalam ia mabuk karena di tinggal oleh Lisa, dan sekarang dia tidur bersama Nancy?

Lagi? Ya Tuhan, kali ini apalagi yang aku perbuat?
-jungkook-

"Oppa.. Kau mabuk semalam, dan aku mengantarmu pulang.. Hikss.. Kau menyebut-nyebut nama Lisa dan menyetubuhiku hikss.. Kau harus bertanggung jawab oppa.." Ujar Nancy menangis terisak.

"Tidak mungkin! Tidakk! Aku tidak melakukannya.. Lis--" ucapan Jungkook terpotong.

Lisa bangkit dan mengusap kasar air matanya. Ternyata nasib baik tak berpihak padanya. Lisa meredakan tangisannya dan berjalan ke arah ranjang.

"Jungkook-ssi mari akhiri pernikahan ini.. Tidak ada yang perlu di pertahankan lagi.. Dan kau harus bertanggung jawab atas apa yang kau perbuat kepada Nancy." Ucap Lisa yang berusaha tegar dihadapan suaminya.

Jungkook menggelengkan kepalanya, ia tidak merasa meniduri Nancy namun mengapa tiba-tiba wanita itu ada di sebelahnya?

"Lisa kumohon percaya ini salah paham" Mohon Jungkook.

Pria itu sontak berdiri menghampiri istrinya, lalu menggenggam tangan Lisa. Memintanya untuk percaya, namun dengan kasar Lisa menghempaskan genggaman itu dan berujar.

Lizkook - My Little Wife [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang