My Little Wife : 7 🌚

3.8K 181 14
                                    

Keesokan harinya~




Seoul, 05.00

Lisa terbangun dari tidurnya dan ia merasakan ada tangan yang melingkar di perutnya, itu adalah tangan Jungkook yang memeluknya erat dalam tidurnya.

Ujung bibir gadis itu terangkat dan senyum nya mengembang mendapati Jungkook tidur dengan posisi seperti ini . Lisa mengelus pelan tangan pria itu.

"eunghhh.. Sudah pagi rupanya"

Ujar jungkook sambil membuka matanya.

"eoh mian.. Apa aku membangunkanmu?" tanya Lisa.

"Tidak" ucap Jungkook lalu kembali tertidur.

Lisa membalikkan badannya menghadap Jungkook, dan ia melihat wajah tenang suaminya yang kembali terlelap.

Dengan perlahan lisa melepaskan tangan yang melingkar di perutnya, ia takut sang empu terbangun.

Setelah berhasil melepaskannya lisa hendak ke kamar mandi tapi tangannya ditahan oleh Jungkook.

"kemana" ucapnya mengigau.

Lisa pun tak menghiraukannya dan ia langsung pergi ke kamar mandi.

Selesai dengan kegiatannya, gadis itu turun untuk membuat sarapan.
Saat asyik berkutat dengan makanannya tiba-tiba sepasang tangan kekar melingkar di perutnya.

"kau meninggalkan ku" ucap sang pemilik dengan posesif.
Ia menelusupkan kepalanya ke pundak Lisa.

"Aku akan membuat sarapan Jungkook-ssi.. Kau mandi lah dulu" ucap lisa.

"Tidak mau" balas Jungkook

Lisa membalikkan badannya dan bertanya.

"Wae?"

"Morning kiss!" ucap Jungkook sambil mempoutkan bibirnya.

"eoh.. Ba-baiklah.. " Lisa gugup dan perlahan ia mendekati wajah Jungkook.

Cup

Satu kecupan mendarat di bibir tipis Jungkook dan itu membuatnya tersenyum lebar.

"baiklah aku akan mandi.. Terima kasih sayang!" Girang Jungkook.

Deggg..

Sayang? Apa maksudnya..
-batin Lisa-

Lisa melanjutkan kegiatan memasaknya tersebut dan setelah selesai ia menatanya di meja makan.

Tak lama kemudian seorang pria yang sudah rapi dengan kemeja dan jas yang melekat di tubuhnya membuat penampilan nya semakin tampan. Ia turun dari tangga dan menuju meja makan untuk sarapan.

Jungkook langsung melahap makanannya tanpa berkata apapun.

Lisa teringat akan kuliahnya dan ia bertanya.

"Jungkook-ssi---"

"Panggil aku oppa." potong Jungkook.

"eoh?Ne.. Oppa aku akan ke kamp---".

"Tidak boleh. kau masih sakit harus Istirahat" lagi-lagi Jungkook memotong perkataan lisa.

"eum.. Arraseo" balas gadis itu.

Tiba-tiba pria itu berujar lagi.

" Jangan lupa minum obat Lisa-ya, kau harus sehat kembali" lirih jungkook di akhir kalimatnya.

"Ne oppa.. Jangan khawatir aku hanya sedikit demam," ucap lisa meyakinkan dengan senyum lebar nya.

Jungkook pun mengacak rambut istrinya gemas. Ia pun berlari kecil keluar dari apartemen dan pergi ke kantornya.

Lizkook - My Little Wife [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang