Haiii
Karena author lagi dalam mood yang bagus, up nya sehari banyakk hahaha.
Oke lanjut yaa
....
.
.
..
..
..
..
.
Ayo vote! Jangan jadi silent readers!Happy reading 💜🌱
1 minggu kemudian..
Seoul Hospital 🏥
Tokk..Tokk..
"Masuk" suruh seorang dokter dari dalam ruangan.
"Annyeong dokter Park hihihi" sapa wanita yang masuk ke dalam ruangan itu.
"Eoh Lisa.. Duduk lah, ada perlu apa kemari?" tanya dokter yang bernama Roseane Park.
"Aku ingin memeriksakan sesuatu.."
15 Menit kemudian 🔹
"Lisa-ya, ini hasilnya!"
Ucap Rose yang menyodorkan hasil pemeriksaannya kepada Lisa.
Lisa mengambilnya dan mulai membaca hasil tes urine yang di lakukannya.
Senyum wanita itu mengembang kala mendapati hasilnya positif.
"Lisa-ya Chukkahae! Tolong jaga keponakanku sampai dia lahir, " ucap Rose dengan senyum yang cerah.
Lisa menganggukan kepalanya cepat dan ia menunjukkan wajah gembira nya kepada Rose.
"Sekarang, kau harus ubah pola makan dan kebiasaan mu.. Jangan terlalu kelelahan, jangan lupa juga periksakan kandunganmu ke dokter kandungan!" seru Rose.
"Ne rose.. Gomawo!" ucap Lisa sambil memeluk sahabatnya.
Rose menepuk-nepuk punggung Lisa dan berujar lagi.
"Haruskah kita memberitahu Jungkook?" tanya Rose.
Lalu Lisa melepaskan pelukannya dan kembali duduk di tempatnya semula.
"Tidak perlu, aku akan memberi tahu kabar ini saat ia berulang tahun minggu depan!" balas Lisa dengan semangat.
Sementara Rose hanya mengangguk mengiyakan jawaban Lisa.
————————————————
20.30 🌃
Sekitar 13 menit yang lalu, jam kerja dokter spesialis jantung ini selesai.
Kini ia tengah menunggu suaminya menjemput, ditemani oleh rekan kerja sekaligus sahabatnya.. Rose.
"Ini sudah malam, pulang saja Rose. Jimin oppa pasti menunggu mu."
Saran Lisa."Ani, aku akan menunggu Jungkook menjemputmu baru setelah itu aku pulang." tolak Rose.
"Hufftt.. Jangan terlalu baik padaku Rose, kau membuatku tak enak hati" ujar Lisa yang mengotak-ngatik ponselnya.
"kau terlalu banyak bicara dasar bumil" ejek Rose.
Ting!
Satu pesan masuk ke ponsel Lisa. Ia pun langsung membuka nya.
WangJackson
Lisa-ya eodisseo?Lalis97
Rumah sakit, mengapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook - My Little Wife [End]
FanfictionLalisa gadis berumur 23 tahun yang di paksa untuk menikahi pria yang lebih tua 7 tahun diatasnya, dan sialnya pria itu sudah memiliki kekasih. Tentu saja ini terjadi karena perjodohan. Hanya Fiksi penggemar, untuk para adik adik dimohon untuk bijak...