Happy reading 🌼
...
..
.
Jeon's house 🏠
"Jeon jungkook! Bangun!"
Suara itu terdengar sangat membosankan di telinganya. Ya itu adalah eomma Jeon Jungkook.
"Yakk! Jeon bangun atau eomma akan buang semua susu pisang mu! Palliwa!"- eomma Jungkook .
"Aishh eomma jinjja ini masih pagi"- Tanpa mempedulikan eomma nya Jungkook berkata seperti itu sontak membuat eomma nya kesal.
"Yaakk! Kau mengumpat eoh?! Berani sekali!!" wanita itu melempar guling ke arah anak semata wayang nya berkali - kali dan menendang nendang kakinya agar Jungkook bangun.
"Awwhh.. Aduhh eomma baiklah aku bangun tolong hentikan ini sakit"
Sontak saja Jungkook membuka matanya setelah mendapatkan berbagai pukulan dari eommanya itu.
"Huh.. Huh.. mandi, setelah itu turun dan sarapan appa sudah menunggu dibawah" ucap wanita itu sambil terengah engah sehabis memukili anaknya itu.
"Aish ada apa memang--"
Ucapannya terpotong kala melihat sorot tajam mata ibunya yang sedari tadi menahan amarah.
"ahh baiklah aku mandi sekarang" sambungnya lalu pergi ke kamar mandi dalam kamarnya.
Ruang makan
"Eoh yeobo? Apa anak itu sudah bangun?" tanya seorang lelaki paruh baya yaitu appa Jungkook, Jeon Yoongi.
"Ya dia sudah bangun. Kau tau? Membangunkan anakmu itu butuh banyak perjuangan aku sampai lelah dibuatnya" ucap Wendy yang terlihat kesal.
Tidak lama kemudian seorang pemuda tampan turun dari kayangan eh- tangga maksudnya, dengan setelan rapi memakai kemeja dan jas.
Dia menarik salah satu kursi di meja makan tersebut sambil memainkan handphone nya.
"Ekhem. Apa kau akan terus memainkan handphone mu?" ujar sang appa.
"Eoh, ani appa"
Pria itupun langsung menyimpan handphone nya di saku celananya.
"Ngomong-ngomong tumben sekali appa mengajakku untuk sarapan bersama, apa ada yang ingin dibicarakan?" tanya Jungkook.
"Ne, jadi sebenarnya---" ucapan appa jungkook terpotong oleh seorang wanita yang tak lain adalah nyonya Jeon.
"Cha! Makanannya sudah siap mari kita sarapan!" Wendy pun mulai menyiapkan hidangan yang ia buat dan membaginya kedalam piring untuk suami dan anaknya.
Setelah selesai sarapan Jungkook melihat arloji yang melingkar di tangannya ternyata sudah jam setengah 8.
"Jinjja sepertinya aku kesiangan! Eomma, appa, aku berangkat dulu". Ujar jungkook.
"Hei Jungkook-ah appa belum sempat bicara" balas appanya.
"Mian appa aku harus berangkat"
Jungkook pun melenggang pergi dari rumahnya dan berjalan menuju mobil untuk ke suatu tempat.
——————————————————
Kim house 🏠
"APAA?!!" gadis cantik itu sontak berdiri dari kursi yang tengah di dudukinya dan raut wajah terlihat kesal bercampur terkejut.
"Dengarkan dulu penjelasan abeoji mu lisa" ucap eomma lisa.
Gadis itu adalah Kim Lalisa anak kedua dari Kim Jisoo dan Kim Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook - My Little Wife [End]
FanfictionLalisa gadis berumur 23 tahun yang di paksa untuk menikahi pria yang lebih tua 7 tahun diatasnya, dan sialnya pria itu sudah memiliki kekasih. Tentu saja ini terjadi karena perjodohan. Hanya Fiksi penggemar, untuk para adik adik dimohon untuk bijak...