My Little Wife : 17

2.1K 138 21
                                    

Part inii panjang ya readerss..

Okk lanjut!

Vote n komen jangan lupa yaa itu bikin author semangatt!

Happy reading 💜













4 tahun kemudian

Ternyata keputusan Lisa untuk meninggalkan kampung halamannya adalah hal yang terbaik..
Kehidupannya berjalan normal berkat Jackson yang selalu mendampinginya.

Lisa sungguh berterimakasih pada pria itu karena membawa warna kembali dalam kehidupannya yang kelam. Dan sekarang, mungkinkah Lisa mencintai Jackson?

.....

"Yakk bangun ini sudah siang!" teriak Lisa yang memasuki kamar luas itu.

Dilihatnya sang suami masih asyik merebahkan dirinya di tempat tidur yang empuk itu.

"Sayang.. bangunlah.. Kau tak lupa dengan janji semalam kan?" ucap Lisa yang mengelus surai coklat pria itu.

"eoh, tidak.. Baiklah aku mandi"

Sahut Jackson mendengar Lisa yang mengingatkan janji semalam.
Lantas ia berjalan ke kamar mandi di ruangan itu dan hendak mengambil handuk. Namun pergerakannya terhenti kala suara anak kecil menyapu indera pendengarannya.

"Daddy.."

Jackson pun berbalik dan mendapati 'anak' nya yang mendekat ke arah nya.

"Somii.." panggil Jackson dengan senyum yang mengembang

"Kau menunggu dady hm?" tanya Jackson yang mencium pipi anak berusia 3 tahun itu.

Ini dia anak yang Lisa kandung selama 9 bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini dia anak yang Lisa kandung selama 9 bulan.. Kini gadis kecil itu berumur 3 tahun. Wang Somi namanya. Meskipun ia bukan darah daging Jackson, tapi tetap saja pria itu memberikan marga nya kepada gadis kecil ini.

"Somi, kemarilah daddy ingin mandi"

"Yes mom.." dan Somi pun berlari kecil ke arah Lisa.. Di peluknya kaki jenjang Lisa, seketika hati Lisa menghangat mendapat perlakuan manis dari anaknya itu.

"Somi tak ingin memeluk daddy?" tanya Jackson mengerucutkan bibirnya.

"Tidak. Kau bau! Sana mandi" suruh Lisa yang membuat gadis kecil itu tertawa.

Melihat anaknya tertawa lepas ternyata bisa menghilangkan stress nya.
Ternyara begini rasanya menjadi seorang ibu. sangat bahagia rasanya.

Lalu bagaimana dengan pekerjaan Lisa yang semula menjadi dokter bedah jantung? Sekarang wanita itu memutuskan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga dan mengurus keperluan suami dan anaknya.

Sedangkan Jackson, ia adalah seorang CEO di perusahaan pertambangan miliknya.

-----------------

Sementara itu kehidupan Jungkook berbanding terbalik dengan kehidupan Lisa yang bahagia. Jungkook memang menikah dengan Nancy karena menemukan fakta bahwa wanita itu hamil setelah 'melakukannya'.
Namun setelah beberapa minggu janin nya keguguran tanpa alasan yang jelas.

Lizkook - My Little Wife [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang