Happy reading guys....
..
..
..
..
.
______________________________________
3 years later
"cepat bawa dia ke ruang operasi!" ujar seorang dokter wanita yang tergesa-gesa.
...."suster, siapkan peralatan operasi, kita harus segera melakukan tindakan!" titahnya pada suster yang mengikutinya.
...
Terlihat brankar yang membawa seorang pasien dengan keadaan lemas melewati seorang dokter.
"lis.." sapa seorang dokter.
"rose, nanti kita bicara.. Aku akan melakukan operasi sekarang" ujar lisa yang berjalan terburu-buru.
Rose hanya menggelengkan kepala melihat kesibukan sahabatnya akhir-akhir ini.
Ya, sekarang mereka berdua sudah lulus dan terhitung 3 tahun lamanya bekerja di Seoul Hospital.
Sesuai keinginan mereka.Tidak ada kendala dalam kehidupan mereka, semua berjalan dengan baik.
Mulai dari Lisa yang berhasil menjadi dokter bedah jantung, rose yang menjadi dokter kandungan, dan bisnis Jungkook yang sekarang melejit naik mengalahkan para pesaingnya, di Korea Selatan.Mungkin roda kehidupan sedang dipuncaki oleh seorang lalisa dan orang-orang terdekatnya.
__________________________________
Pintu ruangan para dokter pun terbuka dan menampilkan seorang dokter cantik yang terlihat kelelahan.
Lalisa namanya. Ia duduk di sofa yang disediakan di sana.
"aigoo kau terlihat sangat kelelahan! Mau kubuatkan teh?"
ucap seorang dokter pria yang parasnya sangat tampann.Lisa hanya tersenyum manis dan mengangguk sambil merentangkan tangannya pada sandaran sofa, kepalanya mendongak keatas dan matanya terpejam.
"bagaimana operasi nya, lancar?" tanya seorang dokter sekaligus sahabat lisa.
"tentu saja itu berhasil rose." ujar Lisa tanpa membuka mya.
"wah kau sungguh hebat.. Eum yaa omong-omong ini.." rose memberikan sebuah kartu undangan kepada Lisa.
Lisa pun membuka matanya dan terkejut kala ia mendapati sebuah kartu undangan ditangannya.
"mwo? Kau akan menikah.. Eoh disini tertulis dengan Park jimin..."
"aigoo selamat yaa sebentar lagi kau akan menikah dengannya,"-Lisa
"iya kau datang ya? Jangan lupa ajak Jungkook" ujar Rose.
"nih lisa teh mu, silakan diminum" ucap pria yang tiba-tiba duduk di sebelah Lisa.
"wahh kau yang terbaik, gomawo Mingyu" ujar lisa sambil menunjukkan kedua ibu jari nya.
"kau tak ada niatan untuk menikah?" tanya Rose.
"sejujurnya aku ingin, tapi ternyata gadisku sudah menikah duluan.." ucap Mingyu lesu.
"hei, kau belum move on dariku?
Yak, Kim Mingyu-ssi wanita di dunia ini banyak, dan kau pasti akan mendapatkan yang lebih baik dariku.. Jadi, jangan menyerah yaa"UJar lisa menyemangati sambil mengusap punggung Mingyu.
"Haha gomawo sarannya, tapi itu alasanku yang pertama..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook - My Little Wife [End]
FanfictionLalisa gadis berumur 23 tahun yang di paksa untuk menikahi pria yang lebih tua 7 tahun diatasnya, dan sialnya pria itu sudah memiliki kekasih. Tentu saja ini terjadi karena perjodohan. Hanya Fiksi penggemar, untuk para adik adik dimohon untuk bijak...