Jangan lupa vote!
....
~Apart~
Jungkook merebahkan tubuhnya di ranjang king size nya tanpa mengganti baju nya.
"oppa, gant----" ucapan Lisa terpotong.
"diam" potong Jungkook dengan nada datar.
Lisa hanya terdiam dan memperhatikan Jungkook yang sedang berbaring sambil menutup matanya.
"kenapa kau menerima tiketnya?" tanya Jungkook.
Apa Jungkook marah karena aku menerima tiketnya?
-batin lisa-"kau tuli?" tanya Jungkook dingin.
Lisa menoleh kearah Jungkook dengan tatapan terkejut dengan pertanyaan itu.
"a-aku hanya ingin memenuhi keinginan eomma"
Ucap Lisa seraya menunduk.Pria itu mendengus dan bangkit dari posisi berbaring nya menjadi terduduk.
"berhentilah mengikuti perintah eomma ku... jangan mengorbankan impianmu untuk hal tak penting."
"kita dinikahkan dengan terpaksa dan melakukan apapun secara terpaksa."
"APA KAU TIDAK MUAK DENGAN SEMUA INI?!"bentak Jungkook dengan sorot mata yang tajam.
Lisa sontak mendongakan kepalanya kearah Jungkook.
Matanya memerah menahan tangis.
Apa maksudnya?
Apa Jungkook masih membenciku?
- batin lisa -Lalu secara tiba-tiba Jungkook memegang kedua bahu nya dan tatapan tajam nya tadi terganti menjadi tatapan teduh.
"Pikirkan baik-baik untuk melakukan sesuatu lisa, aku ingin kau menggapai cita-cita mu.. Masalah anak bisa kita pikirkan di lain waktu"
"kau harus mencari kebahagiaanmu sendiri lisa, jangan hidup dalam keterpaksaan... Dan ku----"
Ucapan Jungkook terpotong karena
Lisa langsung menepis tangan nya yang berada di bahu wanita itu seraya berujar."Kenapa? Apa maksudmu kook?
"Aku bahagia bersamamu, aku tidak terpaksa melakukannya"
Ucapan Lisa terhenti sejenak, ia menarik napas dalam dalam agar sedikit lebih tenang dan ia kembali berkata.
"Karena aku mencintaimu jung"
Tangisnya pecah sekarang dan ia tak dapat lagi menahan air mata nya yang deras membasahi pipinya.
Degg...
"a-apa maksudmu lisa" tanya Jungkook tak percaya.
"AKU MENCINTAIMU KAU TULI?" bentak Lisa dengan keras.
Jungkook terkejut dan membulatkan matanya tak percaya, selama ini wanita itu selalu menurut kepadanya dan tak pernah sekalipun membentak perkataannya.
"kau selalu berkata seolah-olah aku melakukan ini karena paksaan.
Kau salah Jungkook.. Aku tidak pernah berpikir seperti itu!
Aku selalu menjalaninya dengan ikhlas dan tulus..
Tapi Kau tak pernah memikirkan perasaanku!!!"
seru lisa dengan nada yang tinggi."Lisa.. Aku tidak tau..---"
"Kau takkan tau dan kau takkan pernah peduli!"
Potong Lisa."Kupikir kau juga mencintaiku...
Tapi rasanya itu tak mungkin,Aku terlalu berandai-andai"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook - My Little Wife [End]
FanfictionLalisa gadis berumur 23 tahun yang di paksa untuk menikahi pria yang lebih tua 7 tahun diatasnya, dan sialnya pria itu sudah memiliki kekasih. Tentu saja ini terjadi karena perjodohan. Hanya Fiksi penggemar, untuk para adik adik dimohon untuk bijak...