My Little Wife : 2

2.7K 187 2
                                    

Lanjut yaa

Happy reading 💜

....

...

..

.

Lisa pun keluar dari kamarnya dengan dress yang eomma berikan tadi.

Lisa pun keluar dari kamarnya dengan dress yang eomma berikan tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cantik bukan?

"Wahh putri eomma sangat cantik dengan dress ini" puji Jisoo.

"Benar-benar cantik, calon suaminya pasti akan sangat menyukai nya!" ujar Seokjin.

Pipi lisa merona saat mendapatkan pujian dari kedua orang tuanya.

"Kaja putri cantik kita berangkat.." ujar Taehyung.

Shit! pipi lisa benar-benar merona sekarang.

Mereka pun masuk ke mobil dengan Taehyung sebagai supirnya.
Lisa duduk di sebelah Taehyung dan kedua orangtua nya dibelakang.

Entah kenapa pria itu ingin menjadi supir untuk acara ini.. Mungkin karena ia ingin melihat calon suami adiknya.

Dalam mobil hanya ada keheningan mereka tampak sibuk dengan pikirannya masing-masing. Taehyung yang tak nyaman dengan situasi seperti ini langsung mencairkan suasana.

"Eum..abeoji siapa calon suami Lisa?"

Taehyung bertanya dan Lisa pun menoleh ke arah abeoji nya yang duduk di belakang bersama eomma nya.

"Marga nya jeon.. Tuan Jeon adalah sahabatku dia yang membantu dan mensupport untuk membangun perusahaanku" ujar Seokjin.

"MWO?! jadi calon suami Lisa adalah teman abeoji?" histeris Taehyung.

"Aish Tae kau ini ada ada saja. Tentu saja aboeji menjodohkam Lisa dengan anak temannya" ujar Jisoo eomma nya.

"Paboya" umpat Lisa yang masih terdengar Tae.
Dan mereka pun hanya tertawa tawa di dalam mobil karena kekonyolan Taehyung.

Sesampainya di restoran tempat keluarga Kim dan Jeon bertemu,
keluarga Kim disambut hangat oleh sepasang suami istri paruh baya yang Lisa yakini mereka adalah calon mertuanya.

"Wendy.. Sudah lama tak bertemu" ujar Jisoo.

"Yak Jisoo kau tambah cantik saja hahaha... eoh apa ini Lisa? Wah kau sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik ya.. Anakku pasti menyukai mu"

Pernyataan Wendy membuat Lisa malu dan menjawab.

"Ah.. Gomawo imo"

"Hei jangan panggil imo, panggil saja eommoni ne?" ujar Wendy.

"Ne eommoni" jawab Lisa sambil tersenyum manis.

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya seorang pemuda tampan datang dan menghampiri meja mereka.

Lizkook - My Little Wife [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang