Haii
Next yok
...
..
...
...
..
Happy reading 💜
.
...
..
....
Lisa pov
Tak terasa air mataku mengalir sedari tadi. Aku meninggalkan ruangan sialan itu.
"LISA! tunggu!"
Seakan tuli aku terus melangkahkan kaki ku untuk pergi dari kantor ini.
"yakkk jeon lalisa tunggu aku"
Aku pun membalikkan badanku untuk melihat orang yang sedari tadi memanggil manggil namaku.
Ternyata dia rose yang tengah berlari menghampiri ku.
End Lisa pov
"yakk bodoh! kenapa larimu cepat se--
Eoh, kau menangis? Wae? Apa yang pria itu lakukan kepadamu?"
tanya Rose bertubi-tubi."eoh, gwaen---"
"kau tak baik-baik saja! Lihatlah wajahmu benar-benar kacau! matamu sembab... Ini pasti ulah si Jeon sialan itu!" kesal Rose.
"aku baik-baik saja rose.. Kita pulang saja ya, tidak enak jika membuat keributan disini.." Lembut lisa.
"hufftt.. Ya baik--"
"LISAA!!!" teriak seorang pria.
Rose pun membalikkan badannya dan ia panik saat melihat Jungkook berlari dari tangga darurat menghampiri mereka berdua.
"Rose.. Bawa aku pergi cepatlah!" panik Lisa.
"B-baiklah ayo cepat naik ke mobil!" titah Rose sambil berlari tergesa-gesa.
Kedua wanita itu masuk kedalam mobil.
"Ayo Rose, aku tak mau bicara dengannya" ucap Lisa yang hanya diangguki Rose.
Saat rose menginjak pedal gas mobil itu, tiba-tiba jungkook berdiri di depan mobil yang dikendarai Rose.
Ciiiittt...
Rose menginjak rem nya mendadak.
Untung saja mereka berdua sudah memakai sabuk pengaman, jika tidak? Mungkin sekarang kepala mereka terluka.
Dengan kesal Rose membuka setengah jendela nya dan mengumpati Jungkook yang menghalangi jalan itu.
"Hei bodoh! Kau tak sayang nyawa?!!" teriak Rose.
"Aku tak peduli.." sahut Jungkook.
Lalu Jungkook mendekati kursi di sebelah pengemudi dan mengetuk kaca nya.
"Lisa, turun sebentar sayang.."
Sementara Lisa terus menundukkan kepalanya, ia tak berani menatap mata Jungkook. Ia kecewa, sangat kecewa.
"Jalan saja Rose.."
Dengan tiba-tiba Jungkook membuka pintu mobil itu dan melepas sabuk pengaman yang dipakai Lisa secara paksa.
Jungkook menarik lengan Lisa kasar hingga wanita itu keluar dari mobil Rose.
"Yakk! Apa yang kau lakukan?! Lepaskan lisa!" teriak Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook - My Little Wife [End]
FanfictionLalisa gadis berumur 23 tahun yang di paksa untuk menikahi pria yang lebih tua 7 tahun diatasnya, dan sialnya pria itu sudah memiliki kekasih. Tentu saja ini terjadi karena perjodohan. Hanya Fiksi penggemar, untuk para adik adik dimohon untuk bijak...