My Little Wife : 8

2.7K 153 0
                                    

Ada yang baca gak si?




:))


Vote


Oughey











Rose pov

14.37

Gadis itu Rose, tengah duduk menunggu bus di halte bus yang tak jauh dari kampus tempatnya berkuliah.

"sudah 15 menit tapi tak ada bus yang lewat.. Aishh jinjja menyebalkan sekali" gerutu gadis itu kesal.

Tiba-tiba sebuah mobil hitam berhenti dan sang pemilik keluar menghampiri Rose.

"oppa"

panggil Rose dengan senyum yang mengembang di bibirnya.

Pria itu pun mendekat kearah rose, dia Jimin.

"astaga ternyata kau masih disini.. Kenapa belum pulang hm?"

tanya Jimin sembari mendudukkan dirinya di sebelah Rose.

"aku mau menjenguk Lisa, oppa" jawab Rose.

"mungkin tidak sekarang chagi, Lisa dan Jungkook sedang berkunjung ke rumah Wendy imo" jelas Jimin.

"eoh benarkah? Kenapa lisa tak mengabariku ya.." tanya rose pada dirinya sendiri.

Jimin hanya mengangkat bahunya seraya bertanya.

"kau sudah makan? Oh belum.. Baiklah kita makan bersama"

Pria itu bertanya kepada rose, namun rose belum sempat menjawab dan tangannya langsung ditarik menuju mobil Jimin.

Jimin melajukan mobil hitamnya menuju mall.

Selama perjalanan rose hanya melamun dan itu membuat Jimin mengalihkan perhatiannya pada rose.

"Apa yang kau pikirkan chagi?"

Tanya Jimin tanpa mengalihkan pandangannya dari jalanan di depannya.

"eoh.. Tidak ada oppa" bohong rose.

"kau tidak pandai berbohong, katakanlah apa yang kau pikirkan" lembut Jimin.

"mm.. Kupikir lisa sakit karena Jungkook.."

ujar Rose hati-hati karena kekasihnya adalah sahabat Jungkook.

"aku sependapat denganmu"

Jawaban Jimin tak terduga dan itu berhasil membuat Rose terkejut sambil membulatkan matanya.

"mustahil Jungkook bisa memperlakukan Lisa dengan baik" sambung Jimin.

"memangnya kenapa dia tak bisa?" tanya Rose penasaran.

"hatinya hanya untuk Nancy" jelas Jimin.

Rose yang mendengar itu sangat geram dan ia mengepalkan tangannya kuat. Ia menahan sebisa mungkin agar tak mengumpati Jungkook didepan kekasihya sekaligus sahabat dekat Jungkook.


Pria bodoh jika mencintai wanita itu kenapa ia tak melepaskan Lisa. Jika benar lisa sakit karenanya aku takkan segan-segan membunuh mu Jungkook.

-batin Rose-

Skip

Sekarang mereka telah sampai di mall. Jimin dan rose berjalan bergandengan tangan, lalu mereka masuk ke restoran yang ada disana dan memesan makanan.

"Rose-ya jika lulus nanti kau harus menikah denganku secepatnya"

Pernyataan Jimin membuat rose menolehkan pandangannya dari ponsel yang sedari tadi di genggam nya.

Lizkook - My Little Wife [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang