01. school life

71 12 6
                                    

Senin ini sedikit berbeda, pasalnya kali ini upacara bendera dilaksanakan di dalam ruangan. Why? Karena hujanlah, SMA Bhinabakti mempunyai fasilitas lapangan indoor yang sengaja dibuat untuk mengatasi hal-hal yang tidak diduga, contohnya sekarang.

Kalau kalian tanya kenapa harus tetep upacara sih? Padahal kan hujan. FYI, di SMA ini terdapat peraturan tertulis harus cinta tanah air serta bela negara jadi bisa disimpulkan sendiri deh dan ya berkat aturan itulah SMA ini mendapatkan penghargaan dan menjadi salah satu sekolah favorit di Jakarta.

Beralih ke para muridnya, mereka sedang menunggu pembina selesai mengucapkan ceramah, manalagi hari ini pembinanya Pak Sudirman guru yang terkenal dengan ke-alimannya di setiap kata-katanya diselingi dengan hadist hadist dan hal sebagainya. Ya bukannya ga suka, tapi capek berdiri woi lama.

Di barisan belakang berdiri seorang gadis mengenakan hoodie mocca, berambut ikal sedikit pirang, dan memakai jepit rambut pink muda mendengarkan lagu lewat earphone yang terpasang di telinganya.

"Duh lama banget sih" bisik gadis yang mengenakan jaket ala dilan.

"Keep calm" balas gadis berhoodie mocca itu.

"Kalem apaan, udah hampir se jam ini emang lo ga kesel Ra?"

"Biasa aja" gadis itu Naura Auristela.

"Eh si anak basket itu ga dateng ya?" sambung gadis berambut pendek.

"Maksud lo Ken?" sela Zidny. Gadis berambut pendek Salsa, dan yang berjaket ala dilan itu Jovanka dia sedikit tomboy nama panggilannya aja Jo, cowokable bgt.

"Tur basket kali" Jo menjawab.

"Yah, padahal gue pengen liat mukanya di kelas nanti biar seger" gerutu Salsa, dia adalah salah satu anggota klub penggemarnya Ken, sering datang ke pertandingan pria itu hanya untuk memberi semangat walaupun ga bakal di gubris oleh Ken.

Akhirnya setelah penantian panjang Pak Sudirman berhasil menyelesaikan kata-katanya dan upacara bakal segera selesai.

***

Terlihat pria memakai kaus olahraga sedang duduk mengambil sebotol air mineral dari tas nya dan meneguknya sampai habis.

Kenzie Arsenio, baru saja menyelesaikan pertandingan basketnya. Jangan tanya lagi kalah atau menang, udah pernah di ceritakan di part sebelumnya ehe.

"Oi Ken, lo ga ganti baju? Abis ini langsung otw ke sekolah kan" ucapan cowok itu berhasil membuyarkan lamunan Ken, dia Bryan salah satu anggota The Tigers.

The Tigers sendiri berisi 5 orang, ya sesuai jumlah tim pemain basket, ketua tim si Prince Ken, serta Bryan, Devan, Zidan, dan Putra adalah anggotanya. Yang membuat regu ini punya banyak fans serta klub penggemar karena visual mereka yang subhanallah sekali, juga permainan basket mereka yang pro.

"Ntar pas jam istirahat aja baru balik" balas Ken kemudian melangkah pergi.

"Oke, kalo gitu gue mau live streaming sapa penggemar tercinta" Bryan, playboy cap duren tunggal serta manusia yang tingkat kepedeannya diatas rata-rata.

Dia memulai siaran langsungnya, dan bener aja baru sedetik udah hampir 300 viewers.

zefasyy_
"Hai kakk sapa dongg"

adelsyftr
"Kak abis turnamen ya, cakep amatt"

xxlove9
"Kak Bryan ganteng uda punya pacar blm nihh"

salsakrnn
"Mana Ken nya?"

Pria itu sibuk membalas pertanyaan pertanyaan yang muncul di siaran langsungnya.

HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang