Siapa yang gak kenal tim basket satu ini, tim yang beranggotakan 5 pemain utama yang super good looking! tak hanya itu permainan basket mereka masuk ke salah satu acara stasiun tv ternama di Indonesia hal itu membuat fakta bahwa The Tigers merupakan tim basket yang digandrungi banyak orang di abad ini tak hanya kaum remaja ada beberapa pengemar mereka di kalangan dewasa.
——
Kenzie Arsenio
Tim ini terdiri dari 5 pemuda yang tampan, kapten basketnya Kenzie Arsenio merupakan orang yang memiliki banyak fans selain wajahnya yang handsome, skill permainan basketnya yang tak tanggung-tanggung juga kemampuannya mengatur strategi permainan yang handal membuat dia dan tim nya berhasil memenangkan pertandingan tingkat nasional bulan lalu. Banyak prestasi yang diraih olehnya bukan hanya bidang olahraga, prestasi bidang akademik pun dikuasai oleh si kapten basket. Namun sayangnya sifatnya yang sangat tidak family friendly apalagi terhadap kaum wanita membuat dirinya masih menyandang status jomblo sampai saat ini.
Bryan Louis Athaya
Pria ternarsis, playboy, juga merupakan orang yang memiliki tingkat ke pedean yang sangat tinggi. Tak sedikit kaum hawa yang terpikat oleh dirinya dia menyebut dirinya sebagai pria peringkat kedua paling oke setelah Kenzie dari The Tigers sebab penggemarnya yang juga cukup banyak bahkan followers imstagram mereka berdua memimpin jauh walaupun tetap Ken yang paling banyak. Dia merupakan pria berdarah campuran inggris indonesia itu yang membuat wajahnya berciri ala kebarat-baratan. Dia hobi mengoleksi pacar baru, tak jarang dia memamerkan pacar barunya kepada teman-temannya entahlah dia tak mempedulikan perasaan wanita yang dipacarinya dia hanya sedekar hobi, h-o-b-i untuk mengoleksi pacar di sorotan imstagramnya berjejer foto para mantannya diposting disana, aneh memang.
Putra
Pria yang memiliki satu kata sebagai namanya ini adalah pria tersabar dan juga merupakan seseorang yang memiliki sikap dewasa dibandingkan Bryan, ah tidak sangat beda jauh jika dibandingkan dengan playboy itu. Dia pernah sekali berpacaran dan bertahan kurang lebih 2 tahun, alasannya putus karena sang pacar menganggapnya terlalu baik. Gimana nggak, dia selalu mengalah kepada siapapun dia ga melarang pacarnya untuk bersosialisasi dengan banyak orang termasuk lelaki namun niat baiknya justru menimbulkan kesalahpahaman dari mantan pacarnya yang menganggap dirinya tidak mengkhawatirkan mantannya itu, cukup rumit kisah percintaannya. Putra merupakan pengganti disaat Kenzie tidak ada di lapangan karena dia juga cukup ahli mengatur strategi permainan dan satu satunya orang yang bisa diandalkan oleh Ken.
Zidanne Roberts
Pria ini memiliki sifat pendiam namun sekali dia mengucapkan kata-kata maka keluarlah caci makian indah yang bisa melukai hati siapapun yang mendengarnya. Zidan merupakan sasaran empuk kejahilan yang sering dilakukan Bryan, walaupun sering dimaki oleh Zidan namun Bryan masih sering mengganggu pria ini. Pria dengan tatapan dingin ini justru merupakan mantan Jovanka/Jo teman Rara yang agak tomboy, entah bagaimana pertemuan mereka membayangkan pria pendiam namun ketus berpacaran dengan wanita bar bar yang berkelakukan seperti lelaki hm silahkan aja dibayangkan sendiri.
Gabriel Devano
Lelaki anti kamera, anti bicara, anti sosial. Dia memiliki jiwa introvert hanya saja basket menjadi obat dirinya disaat dia sedang badmood maupun galau. Sebelas duabelas dengan Zidan dalam konteks pendiamnya, mereka hanya akan berbicara jika ditanya ataupun bertanya. Namun meskipun sama sama pendiam, dia tidak ketus saat sekalinya bicara beda dengan Zidan. Dia juga tak pernah berpacaran hanya saja tengah menyukai seseorang namun hanya dia, author, dan tuhan saja yang tahu siapa gadis yang dapat mencuri hati lelaki introvert ini. Tak sedikit juga wanita wanita yang menjadi penggemarnya mereka selalu memberi semangat tapi justru itu membuat pria ini merasa risih.
——
Mereka semua memiliki kepribadian, tujuan dan perjalanan hidup yang berbeda-beda, namun basket menyatukan mereka berlima. Semuanya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, akan tetapi jika sudah berada di lapangan hanya kelebihan mereka yang ditunjukkan seolah sebagian tujuan hidup mereka berkaitan dengan bola bundar berwarna oranye dan sebuah keranjang yang berada tinggi di atas atau sebut saja ring itu.TBC🖤
kali ini lagi pengen ceritain the tigers aja
sambil nunggu ide selanjutnya ehe
at last, see u next part🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE
Romansa𝙃𝙤𝙥𝙚 (harapan) adalah bentuk dasar dari kepercayaan akan sesuatu yang diinginkan akan didapatkan atau suatu kejadian akan bebuah kebaikan di waktu yang akan datang. "Sampai kapan gue harus nunggu-" Gumam gadis berambut ikal kemudian melempar po...