Judul : Bunga Adiktif
Oleh Coretan_Badai
Genre : Chiklit-RomanceSinopsis :
Refina Azkia, wanita yang seharusnya sedang menempuh pendidikan kuliah terpaksa harus berhenti karena kondisi ekonomi keluarganya yang sangat tidak memungkinkan. Hidup jauh dari kedua orang tuanya, Refina hidup menjadi pribadi yang mandiri. Dia bekerja disebuah cafe yang ada di pinggri jalan dengan gaji yang lumayan besar tapi hari itu dia memilih berhenti bekerja karena ada hal yang menurutnya lebih penting.
Permintaan Abahnya yang sedang sakit membuat dirinya kewalahan. Jangankan membawa calon menantu untuk menemui Abahnya, punya pacar saja tidak. Refina selama ini terlalu sibuk mengurus diri dan menari uang untuk membantu orang tuanya sampai dia lupa mencari pasangan hidup, pikirnya Refina masih ingin bebas terlebih lagi dirinya masih sangat muda untuk itu.
Demi mengabulkan permintaan Abah nya yang terasa sedang sekarat, Refina terpaksa mencari keras laki-laki yang mau menikahi dirinya namun nihil, Refina tidak menemukan seseorang yang pas dengan apa yang dia inginkan. Sampai akhirnya Abahnya menjodohkan dirinya dengan laki-laki beranak satu, anaknya pun masih sangat bayi.
Menjalani rumah tangga tanpa adanya rasa akur, apalagi suaminya menuntut dirinya untuk mengurus bayi yang sudah menjadi anaknya saat ini. Refina ingin mati saja rasanya, jika bukan karena sayang pada Abahnya Refina akan keluar dan membakar laki-laki yang hidup satu atap bersama dirinya.
Namun namanya cinta semuanya akan berubah. Cinta datang karena terbiasa, apa karena terbiasa menjadikan suaminya teman bertengkar itu akan membuatnya jatuh cinta?
Apalagi saat rahasia dari suaminya terbongkar, Refina merasa lega sekali. Refina sudah menyayangi bayi yang suaminya bawa seperti anaknya sendiri.
Jangan lupa mampir><
KAMU SEDANG MEMBACA
THE JERK TWINS ✔
أدب المراهقين#1 bertarung (27-01-2021) #1 tertawa ( 27-01-2021) [PART SEDANG DIREVISI DAN MASIH AKAN DI LANJUTKAN!] ----- Tidak seperti dicerita lainnya. Anak kembar yang dilakukan berbeda, saling menyaingi dan takut tersaingi, yang satu diuntungkan yang satu di...