- Tunnel -
"Besok mau menemaniku?" Tanya jungkook saat mereka sudah terbaring ditempat tidur.
"Kemana?"
"Menemui seseorang"
Sinb diam sejenak untuk menebak siapa yang jungkook maksud. Seseorang di Tokyo?
"lee sewon" Nama itu terlintas begitu saja dalam pikiran sinb.
"Benar?"
"Hmm" Jungkook mengiyakan.
▪️▪️▪️
Sejak mobil dijalankan membelah ramainya negeri sakura yang sinb lakukan hanya diam sembari menunggu sang suami selesai berbicara dengan seseorang dibalik sambungan telepon. Panggilan itu tidak berlangsung terlalu lama namun tetap saja membuat wanita itu merasa bosan dengan keheningan setelah panggilan telepon itu berakhir, jungkook langsung membelokkan mobilnya menuju ke Shinjuku. Tempat belanja dan hiburan terbesar di Tokyo.
"Ayo" ajak jungkook turun dari mobil dan diikuti oleh sinb yang keluar setelah jungkook membukakan pintu untuknya.
"Kenapa ke sini" Tanya sinb penasaran
"Aku ingin membelikan sesuatu untuk hadiah"
"Hadiah?" Entah mengapa mendengar penuturan jungkook membuat sinb kehilangan semangatnya. Sebenernya wanita itu sudah tidak enak hati saat jungkook mengatakan akan mengunjungi sewon yang notabennya dulu adalah wanita yang pernah mengisi hati suaminya. Seseorang yang dulu pernah jungkook cintai, seseorang yang dulu pernah sangat berarti dalam hidupnya. Sekarang jungkook akan bertemu dengannya. Cemburu? Tentu saja sinb cemburu. Satu hal lagi fakta yang sinb tidak sukai, bahwa lee sewon adalah mantan terindah bagi jungkook. Sinb rasa wanita manapun tidak akan merasa tenang jika berada di posisinya saat ini.
Sinb terus bergulat dengan pikirannya sampai langkahnya sedikit tertinggal oleh langkah jungkook yang berada didepannya. Ia menatap punggung jungkook yang jalannya terhalangi oleh beberapa orang gadis berseragam. Dari jarak itu, sinb menggepalkan tangannya gemas. Ayolah, mood wanita itu sudah buruk sejak beberapa menit yang lalu, ditambah kehadiran gadis-gadis itu semakin membuat mood wanita itu hancur. Ia lalu mempercepat langkahnya seiring gadis-gadis itu mendekati suaminya. Dapat dilihatnya beberapa gadis mulai menyodorkan ponsel mereka pada jungkook.
"Shitsurei desu ga.. eum-keitai no bangou o oshiete itadaku koto wa dekimasu ka?"
Sinb menyerngitkan dahinya tidak mengerti satu katapun yang gadis itu katakan. Sementara jungkook hanya berdiri diam dengan posisi tangan berada disaku celananya, menatap gadis yang baru saja menodongkan ponsel kearahnya.
"Keitai no bangou o oshiete itadaku koto wa dekimasu ka?" Ulang gadis itu sekali lagi membuat jungkook menghembuskan napasnya. (Boleh aku minta nomor hp mu?)
Sinb tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Tapi ia yakin, gadis-gadis itu pasti sedang menggoda jungkook. Oleh karena itu sinb berinisiatif menunjukkan cincin pernikahan mereka yang terlihat cantik di jari manisnya.
"Apa yang kalian lihat? Pria ini sudah menikah, jadi pergilah" ucap sinb tanpa memikirkan apakah orang-orang itu mengerti apa yang dia katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunnel
Romance(Completed)|bourne Sequel| Cahaya bulan yang hangat. Akan lebih terang di malam yang gelap. Setelah fajar akan ada pagi yang cerah. Aku akan memelukmu kapan saja. Hingga ke ujung terowongan. ... "Aku tidak akan melepaskan tanganmu." - Jeon Jungkook...