Di part ini terdapat visualisasi karakter dan scene cerita
Happy reading ❤▪️▪️▪️
"Mau kemana?" Tanya jungkook saat mereka mencapai kamar. Tidak lama sesudah mereka tiba dirumah.
"Mengambil air putih, kau harus minum vitamin, oppa"
"Kau membutuhkanku sebagai seorang istri, bukan? jadi oppa harus menerima kenyataan bahwa aku adalah dokter sekaligus istrimu. Jadi kesehatan suamiku adalah yang utama" senyum sinb.
"Baiklah, aku akan menunggu di balkon" kata jungkook lalu berjalan menuju balkon kamar mereka. Mendudukkan dirinya di sofa yang langsung memberikan pemandangan indah dari atas kamarnya. Langit senja pun lambat laun mulai berubah warna menjadi gelap. Hanya cahaya lampu dari luar yang kini menyinari sekelilingnya.
Tidak lama setelah itu, Sinb lalu kembali dengan segelaa air putih dan vitamin ditangannya.
"Ini, minumlah" katanya meletakan nampan ke atas meja kecil yang ada disana.
Tidak perlu waktu lama bagi jungkook meneguk vitamin kecil itu. Sinb yang duduk di samping jungkook, kini tersenyum memperhatikannya pria itu.
"Terima kasih" kata jungkook. Setelahnya ia menggenggam tangan sinb dan mengelusnya menggunakan ibu jarinya dengan lembut, "apa kau pernah melepaskan cincin ini?" Tanya jungkook tentang cincin pernikahan mereka.
"Hm, aku selalu melepaskannya saat di rumah sakit" jawab sinb
"Kenapa?"
"Karena begitu aturannya oppa, tapi aku langsung memakainya saat sudah selesai bekerja" jelas sinb
"Bi," panggil jungkook
"Em?"
"Semua yang terjadi setelah pernikahan kita, apa kau baik-baik saja?"
Sinb terdiam sejenak,"bukankan tahun-tahun awal pernikahan, setiap pasangan memang melewati banyak cobaan dan ujian?"
" Jujur, apa yang kita lalui kemarin sangat berat bagiku, aku rasa bagi oppa juga. Tapi aku rasa begitulah cara Tuhan menguji kekuatan cinta dalam rumah tangga kita" jawab sinb dengan menatap ganggaman tangan jungkook ditangannya.
"Kenapa oppa menanyakan itu?" Tanya sinb penasaran.
"Aku hanya takut, akan ada banyak hal lain yang membuat hubungan kita menjadi rumit kedepannya. Apapun itu, aku harap kita bisa melaluinya bersama. Apapun yang terjadi, tetaplah berdiri disampingku. Aku tidak ingin kau menyerah atau merasa tidak percaya diri. Cukup percaya aku hanya mencintaimu, bi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunnel
Romance(Completed)|bourne Sequel| Cahaya bulan yang hangat. Akan lebih terang di malam yang gelap. Setelah fajar akan ada pagi yang cerah. Aku akan memelukmu kapan saja. Hingga ke ujung terowongan. ... "Aku tidak akan melepaskan tanganmu." - Jeon Jungkook...