- TUNNEL -
"At the end of hardship comes happiness"
▪️▪️▪️
Sinb awalnya sedikit terkejut dan menolak halus saat jungkook mengajaknya ke ruangan spOG dr. Cha Eunwoo. Bukan tidak mau untuk memeriksanya, tapi Sinb belum siap mendengar hasilnya. Ia takut jika hasilnya negatif, karena Sinb tidak terpikir tentang kehamilan karena memang mereka hanya melakukan 'itu' sekali. Jadi sinb pikir tidak secepat itu, dalam sekali percobaan. Berbeda dengan jungkook yang tampaknya yakin dengan praduganya saat ini. Oleh karena itu Jungkook menanyakan siklus menstruasi pada Sinb. Setelah mendengarkan pertanyaan itu, Sinb baru menyadari keterlambatannya. Sama seperti bulan sebelumnya. Bagaimana ia tidak peka dengan itu? Pikir sinb.
Sebab kepekaan Jungkook membuat kondisinya jadi berbeda, Sinb jadi begitu semangat dan gugup diwaktu bersamaan.Selama menjalani pemeriksaan, jantung sinb terus berdebar dengan kencang tanpa alasan. Ia tiba-tiba menjadi begitu berharap sama seperti Jungkook yang mengharap itu padanya. Menimang-nimang tentang apa hasil yang akan mereka dengar membuatnya jadi lebih gugup.
Tak lama setelah pemeriksaan selesai, Dokter Cha Eunwoo tersenyum sumeringah saat menunjukkan hasil pemeriksaan USG Sinb dilayar monitornya. Dalam pemindaian USGnya terlihat lingkaran putih disekeliling bagian tengah yang jernih. Dokter Cha menjelaskan bahwa itu adalah kantung kehamilan yang sudah terbentuk sekitar 5 sampai 6 minggu setelah periode menstruasi. Adanya sebuah kantung kehamilan ini menandakan adanya janin yang sedang berkembang didalamnya, dalam kata lain dokter Cha mengatakan dengan lantang bahwa sinb tengah positif hamil.
"Selamat untuk kalian.. ini sungguh anugrah yang sangat besar.. Sinb hamil dan usia kandungannya sudah lebih 6 minggu.. ini mengejutkan karena biasanya cukup sulit untuk memastikan apakah ibu hamil bayi kembar atau tidak pada trimester pertama karena sebagian kasus kehamilan satu kantung seperti sinb ini tidak menunjukkan secara akurat jika adanya bayi kembar.. karena kesulitan mendeteksi keberadaan bayi kembar dan kami biasanya menyebutnya sebagai hidden twins. Namun setelah aku memastikannya 3 kali pengulangan dan dari hasil pemerisaan kadar hCG Sinb, hasilnya sangat tinggi.." tunjuk dokter Cha tentang hasil sampel darah sinb dari laboratorium.
Ia kemudian melanjutkan penjelasannya, ".. oleh karena itu aku jadi lebih percaya diri mengatakan jika Sinb tengah mengandung bayi kembar saat ini. Diperkuat dengan hasil ultrasound transvaginal yang barusan dilakukan" Jelas dokter Cha seketika membuat sinb terkejut bukan main. Bahagia tentunya, hanya saja sinb tidak menyangka akan secepat ini dan dua bayi sekaligus. Sebagai orang yang pertama kali menyadarinya, Jungkook tidak bisa menahan senyum bahagianya.
"Jadi.. Selamat atas bayi kembar kalian" senyum dokter Cha
Seulas senyum dari sinb dan Jungkook yang saling bertatapan untuk beberapa detik disertai genggaman tangan mereka yang semakin mengerat. Tidak ada yang dapat menutupi kebahagian mereka saat ini.
Kebahagiaan itu bahkan bisa dirasakan oleh Cha Eunwoo yang melihat dari keseriusan Jungkook dan Sinb yang mendengarkan penjelasannya soal bayi kembar mereka.
Dimana dokter Cha menjelaskan bahwa sinb hamil bayi kembar yang posisinya berada pada satu kantung kehamilan, yang dimana artinya kedua calon bayinya tumbuh didalam kantung yang sama, berbagi plasenta, kantong amnion dan kantong telur. Serta berbagi gen yang sama sehingga menjadikan mereka pasti akan memiliki banyak kesamaan terutama pada bagian wajah dan bentuk tubuh. Dokter Cha memperjelasnya dengan melingkari bentuk yang muncul dilayar monitornya. Itulah yang dimaksudnya 'anugrah yang besar'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunnel
Romance(Completed)|bourne Sequel| Cahaya bulan yang hangat. Akan lebih terang di malam yang gelap. Setelah fajar akan ada pagi yang cerah. Aku akan memelukmu kapan saja. Hingga ke ujung terowongan. ... "Aku tidak akan melepaskan tanganmu." - Jeon Jungkook...