Lu Lin dan Chen Bersaudara tiba di pekan raya lebih awal untuk mendapatkan kios yang bagus.
Vendor biasanya perlu membayar untuk sebuah kios, tetapi Pekan Raya Musim Dingin ini adalah pengecualian, 'pertama datang, pertama dilayani'.
Jalanan mulai bersenandung dengan kehidupan saat Lu Lin dan keluarga Chen mengatur kedai, pedagang lain telah tiba satu demi satu, ada pedagang lampu, pedagang makanan ringan, pedagang peralatan dapur, pedagang kain…… segala sesuatu yang diinginkan.
Lu Lin menyiapkan tiga bagian sarung tangan di kios, bagian di kiri tiga ratus sen, di kanan lima ratus, di tengah dua tael.
"Apa? Dua tael?" Chen Xiao Cai bertanya dengan heran.
Lu Lin mengangguk.
Mata Chen Xiao Cai terbuka lebar saat dia melihat Lu Lin mengangguk, "Kamu bisa membeli lima ratus kilo ubi jalar dengan dua tael perak, menurutku tiga ratus sudah cukup mahal, apalagi dua tael!"
“Ini terbuat dari kulit rubah, apakah kamu tahu betapa langkanya itu?” Lu Lin menjelaskan dengan sabar.
Jubah bulu rubah sangat populer di kalangan pejabat terkemuka dan tokoh terkemuka di kota, sangat disayangkan bahwa rubah yang ditangkap Chen Xiao Mi terluka dalam perangkap, kulitnya tidak dalam kondisi terbaik. Oleh karena itu, Lu Lin harus berkompromi dan dia meminta Nenek Shen untuk membuat beberapa sarung tangan dengannya.
"Cai, Mai, kami mengandalkan kalian, anak-anak, untuk menarik pelanggan. Jajakan sarung tangan kami! Aku akan membelikanmu kue madu jika kalian melakukan pekerjaan dengan baik." Lu Lin membujuk.
Lu Lin agak malu ketika dia melihat begitu banyak orang berjalan melewatinya, jadi dia pikir dia lebih baik membawa anak-anak dan membiarkan mereka menjajakan.
Chen Xiao Cai melihat langsung Lu Lin, dia membenci tingkah laku Lu Lin, dan dia pikir Lu Lin sedikit menghitung.
Tapi Chen Xiao Mai mendecakkan bibirnya dan bertanya dengan semangat, "Kue madu, benarkah?"
Lu Lin mengangguk dan menjawab dengan sungguh-sungguh, "Ya, kue madu, sebanyak yang kamu mau."
Chen Xiao Mai menggigit jarinya dan berpikir sejenak, lalu dia berteriak sekuat tenaga, "Sarung tangan, lihat sarung tangan bulu yang menakjubkan ini!"
Chen Xiao Cai menekan dahinya saat melihat Chen Xiao Mai berusaha sekuat tenaga.
'Adik laki-lakiku sangat mudah tertipu! Aku tidak percaya dia menjajakan di depan banyak orang, hanya untuk sepotong kue madu!'
Chen Xiao Mai terus menatap Chen Xiao Cai, meminta bantuan. Chen Xiao Cai menggelengkan kepalanya dan bergabung dengan adik laki-lakinya untuk meningkatkan semangatnya.
Chen Xiao Mai mengenakan jaket musim dingin baru dengan kerudung dengan sulaman harimau di atasnya, pipinya tampak kemerahan berkat perhatian penuh Lu Lin, dan suaranya dalam nada tinggi yang menyenangkan. Tak lama kemudian banyak pelanggan berkumpul di sekitar kios mereka. Namun, sebagian besar pelanggan akan segera berpaling karena harga yang terlalu tinggi.
Melihat itu, Chen Xiao Cai menjadi sedikit cemas, dia melihat ke arah Lu Lin dan menyarankan untuk menurunkan harganya.
Lu Lin menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, menurutku ini adalah harga yang tepat."
‘Orang-orang akan mulai meniru gaya kami, sarung tangan akan ada di pasaran dalam beberapa hari! Tidak mungkin kami bisa menjualnya dengan harga bagus saat itu. Kita harus memiliki keyakinan, Hukum Nilai, Nak, kelompok sasaran kita adalah tuan muda dalam keluarga kaya.' Pikir Lu Lin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ 🚫 (BL) Bertransmigrasi ke Zaman Kuno dengan Ruang Kecil Lu
AléatoireLu Lin telah berhenti dari pekerjaannya di kota besar kembali ke kampung halamannya dan mewarisi toko serba ada Lu dari orang tuanya. Tapi pada malam badai, dia menemukan dirinya berpindah ke ruang dan waktu kuno di mana ada Bios, dan dia akan meni...