“Ayah, saya ingin Scholar Pastry! Sudahkah kamu membelikanku beberapa hari ini?” Lu Song Shi menuntut.
Lu An mengusap dahinya dan berkata, "Aku membelikanmu sepotong hari ini, tinggalkan aku sendiri untuk sisa hari ini."
Lu Song Shi cemberut, “Ayah, semua temanku sekarang telah berteman dengan Chen Xiao Cai, mereka tidak lagi bergaul denganku, dan mereka terus berkata Chen Xiao Cai telah memperlakukan mereka dengan beberapa bola Tangyuan.”
Lu An merasa sangat sedih mendengarnya, dia telah memperhatikan Lu Lin ketika Lu Lin tinggal di bawah atap yang sama dengan mereka, dia selalu memandang keponakan yang terlihat agak lambat ini.
Tapi yang mengejutkan, Lu Lin ini telah mengubahnya setelah dia menikah.
Lu An bekerja di kota, dia tahu Lu Lin dan Chen Xiao Mi telah berbisnis dengan Manajer Wang, tetapi dia tidak dapat mengorek lebih banyak informasi seperti bisnis apa itu dan berapa banyak uang yang telah dibayarkan Manajer Wang kepada mereka. Namun, dia yakin mereka menghasilkan banyak uang mengingat seberapa sering mereka mengunjungi restoran tersebut.
Lu Tong sekarang masuk, "Song Shi, apa yang kamu makan?"
Lu Song Shi dengan cepat menyembunyikan kue di belakang punggungnya.
Nenek Lu biasanya paling menyayangi Lu Cheng Yu dan Lu Song Shi, tapi dia lebih memperhatikan Lu Cheng Yu yang akan menghadiri Ujian Musim Semi Kerajaan baru-baru ini.
Nenek Lu telah menghabiskan banyak uang untuk membeli dan memasak hidangan yang luar biasa untuk Lu Cheng Yu, akibatnya, anggota keluarga yang lain hanya dapat hidup dengan anggaran terbatas sehingga Nenek Lu mampu membeli barang-barang mewah untuk Lu Cheng Yu.
Lu Song Shi merasa sangat cemburu melihat gaya hidup Lu Cheng Yu yang mewah, ibunya juga tidak menyukainya, tetapi dia tahu sekarang bukan waktunya untuk membuat keributan, jadi dia harus menenangkan putranya.
Lu Song Shi adalah seorang anak manja, dia menyelinap ke dapur dan menyajikan sendiri semangkuk sup ayam secara diam-diam.
Tang sangat marah ketika dia menemukan sup ayamnya hilang sehingga dia menampar Lu Song Shi.
Lu Song Shi tidak penurut seperti tuan rumah Lu Lin, dia membuat keributan setelah dia ditampar, ibunya juga bergabung dengannya, Nenek Lu dan Kakek Lu berusaha keras untuk menenangkan mereka.
Nenek Lu menyayangi Lu Cheng Yu, dia juga menyayangi cucu bungsunya Lu Song Shi, jadi dia memarahi Tang dengan keras karena ini. Tang tahu dia bertindak terlalu jauh dan dia meminta maaf dengan enggan.
Lu An membeli kue untuk putranya hari ini untuk membuatnya merasa lebih baik. Wajah Lu An menjadi gelap saat melihat Lu Tong masuk tanpa perlu mengetuk pintu.
Lu Tong melihat Scholar Pastry dan berkata, “Paman Keempat, kamu membeli Scholar Pastry ini untuk kakakku, kan? Ayo sekarang, aku akan memberikan ini padanya."
Hati Lu Song Shi tenggelam ketika dia mendengar itu, dia baru saja makan beberapa gigitan kue. Dia menangis setelah Lu Tong mengambil piring dan kue itu.
Lu An mulai tidak menyukai Lu Tong saat melihat putranya menangis.
Ibu Lu Song Shi, Lin Xiu'er mengerutkan kening mendengar cerita itu.
“Sialan Tang dan anak-anaknya yang bodoh, mereka semua bertingkah seperti Lu Cheng Yu sudah menjadi seorang sarjana sekarang, bahwa Lu Tong juga begitu sombong, dia adalah seorang gadis desa, tapi dia mengarahkan hidungnya kepada orang-orang seperti dia seorang wanita di kota. Dia tidak bertambah muda lagi, saya katakan mari kita berdoa agar dia tidak berakhir menjadi perawan tua!" Lin Xiu tampak sangat kesal.
Lu An menghela nafas, "Mari kita simpan sendiri, semoga Cheng Yu dapat lulus ujian dan memiliki karir resmi yang sukses, kita akan menjadi kerabat pejabat saat itu."
Lin Xiu mengerutkan kening, 'Saya tahu! Itu sebabnya saya tahan dengan omong kosong ini! Tang itu menjadi lebih menyebalkan akhir-akhir ini!'
"Semoga Cheng Yu bisa datang kali ini!" Lin Xiu mengertakkan gigi.
Lu An memberikan setengah dari gajinya kepada Nenek Lu dan Kakek Lu, dan dia tahu uang itu langsung digunakan untuk biaya sekolah Lu Cheng Yu.
Lin Xiu mengelus kepala putranya.
Lin Xiu'er juga tidak bersenang-senang, Tang telah membuat banyak alasan seperti dia harus tinggal di rumah dan menjaga Lu Cheng Yu untuk menghindari melakukan pekerjaan pertanian, sehingga Lin Xiuer telah melakukan jumlah pekerjaan yang mengerikan. Dia telah mencuci pakaian seluruh keluarga dengan tangan. Itu sungguh mengerikan.
Lu An merasa kasihan pada istrinya, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan, dia menghela nafas dan berkata, "Mari kita tunggu sampai Cheng Yu menyelesaikan ujian."
Lin Xiu'er mengangguk, "Ya, tidak ada cara yang lebih baik."
Lu Cheng Yu membayar pajak 3 tael tahun lalu, jadi Lin Xiu mengira Lu Cheng Yu harus menikah tahun ini terlepas dari hasil pemeriksaannya.
Di satu sisi, Lin Xiuer ingin Lu Cheng Yu menjadi seorang Xiucai sehingga pajak tanah pertanian mereka akan sangat dikecualikan, di sisi lain, dia tidak melakukannya, karena Tang akan menjadi semakin sombong jika putranya benar-benar melakukannya dengan baik dalam ujian.
Lu An menghela nafas panjang, "Ujiannya sulit, semoga dia bisa melakukannya dengan baik."
Penduduk desa tidak tahu banyak tentang ujian, tetapi Lu An bekerja di kota, dia lebih berbudaya daripada penduduk desa, jadi dia tahu Ujian Kekaisaran Musim Semi sebenarnya sangat menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ 🚫 (BL) Bertransmigrasi ke Zaman Kuno dengan Ruang Kecil Lu
De TodoLu Lin telah berhenti dari pekerjaannya di kota besar kembali ke kampung halamannya dan mewarisi toko serba ada Lu dari orang tuanya. Tapi pada malam badai, dia menemukan dirinya berpindah ke ruang dan waktu kuno di mana ada Bios, dan dia akan meni...