Di kamp patroli.
"Jenderal, kami sudah tahu di mana An kecil berada," kata Liu Yun kepada Ji Cheng Kang.
Ji Cheng Kang sangat senang. "Dimana dia?"
Liu Yun berkata dengan canggung, "Dia menyelinap ke Yamen Daerah yang baru di tengah malam."
Ji Cheng Kang mengerutkan kening dan berpikir keras, "Mengapa dia melakukan itu?"
Liu Yun membiarkan senyum masam dan berkata, "Menurutku dia tidak bermaksud jahat, dia hanya ingin melihat-lihat karena dia penasaran dengan hakim daerah yang baru ini." Sejak zaman kuno, pejabat sipil dan perwira militer tidak rukun. Ji Cheng Kang dijebak oleh beberapa pejabat sipil licik di ibu kota dan dia harus meninggalkan ibu kota sebagai mekanisme perlindungan diri. Ji Yun An dibesarkan oleh Ji Cheng Kang di kamp militer sejak dia masih kecil, oleh karena itu, dia mengarahkan hidungnya pada pejabat sipil yang tidak tahu apa-apa selain formalitas resmi yang tidak berguna.
Liu Yun menemukan bahwa beberapa orang di kamp militer berbicara tentang hakim daerah yang baru. Beberapa tentara mengatakan bahwa mereka mengira hakim daerah yang baru tidak akan menjadi pejabat yang baik mengingat dia menghabiskan banyak uang untuk gelar tersebut, dan kemungkinan besar dia tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk memeras uang dari orang-orang. Ji Yun An sangat marah setelah mendengar itu, dia segera berkata bahwa dia akan mengeluarkan hakim daerah baru dan memberinya peringatan.
Ji Yun An telah menyatakan kepada Liu Yun bahwa dia ingin menyelidiki tatanan kabupaten baru ini. Namun, Liu Yun tidak menganggapnya serius, dia mengira Ji Yun An hanya mengatakan itu secara spontan.
Ji Cheng Kang mengerutkan kening dan berkata, "Dia menjadi semakin sembrono sekarang. Bagaimana keadaannya sekarang?"
Liu Yun mengerutkan kening dan berkata, "Dia ditangkap oleh Bio di keluarga hakim daerah, dan sekarang Bio memerintahkan dia berkeliling sebagai hukuman."
"Omong kosong," kata Ji Cheng Kang dengan ekspresi gelap.
Liu Yun tersenyum pahit dan berkata, "Aku yakin An kecil tidak bermaksud memprovokasi anak Bio itu."
"Apa dia baik-baik saja?" Ji Cheng Kang bertanya.
Liu Yun mengangguk dan berkata, "Ya, tidak ada yang memukulinya atau apapun."
Ji Cheng Kang mengangguk seolah tenggelam dalam pikirannya dan berkata, "Jika dia baik-baik saja, tinggalkan saja di sana sebagai hukuman, dia perlu belajar. Anak ini merajalela sekarang, itu bagus. Untung ada seseorang yang memberinya pelajaran."
Liu Yun mengangguk dan berkata, "Kudengar anak Bio tidak menunjukkan belas kasihan dengan menyuruh si kecil berkeliling."
"Dia pantas mendapatkannya. Apakah ada kabar terbaru dari hakim daerah yang baru?" Ji Cheng Kang bertanya.
"Dia mengundang beberapa tukang kayu dan pandai besi ke rumahnya beberapa hari yang lalu. Saya tidak tahu persis apa yang dia lakukan. Mungkin dia ingin membangun beberapa perabot, meja dan kursi. Setelah hakim daerah sebelumnya diusir, kebanyakan furnitur di rumah itu dicuri," kata Liu Yun.
Ji Cheng Kang tersenyum pahit dan berkata, "Itu masuk akal. Sejujurnya, pria itu seharusnya bertanya lebih banyak sebelum dia datang ke Kabupaten Sha! Dia mendapati dirinya pekerjaan yang menantang!”
……
Chen Xiao Mai mengunyah roti dan menatap Ji Yun An, "Hei, apakah kamu tahu kamu telah berada di tempat ini selama lima hari sekarang. Sepertinya tidak ada yang mencarimu. Kupikir keluargamu diam-diam senang karena kamu telah melarikan diri.”
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ 🚫 (BL) Bertransmigrasi ke Zaman Kuno dengan Ruang Kecil Lu
DiversosLu Lin telah berhenti dari pekerjaannya di kota besar kembali ke kampung halamannya dan mewarisi toko serba ada Lu dari orang tuanya. Tapi pada malam badai, dia menemukan dirinya berpindah ke ruang dan waktu kuno di mana ada Bios, dan dia akan meni...