99. Kakak Kedua Saya Luar Biasa

1.3K 234 3
                                    

Untuk menyambut Zhang Rui, Lu Lin meminta Yun Niang memasak Daging Babi Dongpo yang Direbus untuknya.

Babi Dongpo Rebus adalah resep perut babi rebus tradisional Tiongkok yang ikonik di Hangzhou, dibuat oleh Su Dong Po, seorang sarjana terkenal dalam sejarah.  Itu dibuat dengan perut babi.  Setengah lemak, setengah daging tanpa lemak dan direbus dengan arak beras kuning.  Rasanya akan membuat mulut semua orang berair lebih banyak.

Chen Chun menyayangi putranya, dia diam-diam khawatir bagaimana jika putranya tidak bisa makan enak di toko.  Lu Lin merasa bahwa dia perlu menenangkan pikiran Chun'er.

Ayah Zhang Rui adalah seorang tukang daging, jadi mereka bisa makan daging sepanjang waktu, tidak seperti penduduk desa lainnya yang cenderung hanya memasak daging di festival.  Namun, rasa Daging Babi Dongpo yang Direbus telah memenangkan hati Zhang Rui.  Zhang Rui belum pernah makan hidangan lezat seperti itu sebelumnya, jadi dia makan tiga mangkuk nasi sekaligus.

Chen Xiao Mai sangat ingin tahu tentang sepupu yang dia temui untuk pertama kalinya ini.  Dia kagum bahwa Sepupu Rui bisa makan tiga mangkuk nasi dalam satu kali makan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertepuk tangan untuk Sepupu Rui.

“Sepupu, kamu luar biasa.  Ceritakan sebuah rahasia kecil, Lin Gege yang ada di sana adalah seorang pemilih makanan, dia hanya makan daging tanpa lemak, dia tidak akan menyentuh daging berlemak apapun,” Chen Xiao Mai melirik ke arah Lu Lin dan memasang wajah.

Lu Lin melengkungkan bibirnya dan berpikir dalam hati, 'Bocah nakal Mai memanggilku pemilih makanan, ayolah, aku ingin menyebut diriku seorang foodie, aku hanya makan makanan yang aku suka.'

Melihat Chen Xiao Mai bertepuk tangan untuknya, Zhang Rui tidak bisa membantu tetapi sedikit tersipu.

Zhang Rui menggaruk kepalanya dengan canggung.  Jika orang lain mengatakan ini padanya, dia kemungkinan besar akan curiga bahwa orang lain sedang menyindir, tetapi ini dikatakan oleh Mai yang tidak bersalah.  Zhang Rui tahu bahwa Mai benar-benar bermaksud bahwa dia berharap dia bisa makan sebanyak itu, dia tidak memiliki niat buruk ketika mengatakan itu.

Lu Lin menyajikan sepotong besar daging untuk Zhang Rui dan tersenyum.  "Nafsu makan yang baik adalah berkah, aku senang kamu menikmati makanannya, Rui."

Zhang Rui berkata dengan canggung, "Lin Ge, aku tidak pernah tahu bahwa kamu bisa memasak daging seperti ini, ini sangat lezat."

Lu Lin tersenyum dan berpikir, 'Ini hanya Daging Babi Dongpo yang Direbus, saya pikir orang akan menjadi gila jika saya memutar film dokumenter A Bite of China untuk mereka.'

“Makan, Rui.  Jangan khawatir, makanan di sini sudah cukup. ”

Ketika Chen Chun'er ada di sini, dia secara khusus mengatakan bahwa Zhang Rui memiliki nafsu makan yang besar, jadi Lu Lin merasa dia harus memastikan bahwa perut Zhang Rui bisa kenyang.

Zhang Rui menganggukkan kepalanya, merasa sangat bersyukur.  Ketika Zhang Rui dan teman-temannya pergi ke kota tetangga untuk berbisnis, mereka semua membicarakan dia di belakang punggungnya bahwa dia makan terlalu banyak.

Zhang Rui berpikir, ‘Orang-orang di sini sangat baik, saya benar-benar perlu bekerja keras.  Jika setiap makanan enak seperti ini, saya tidak keberatan bekerja secara gratis.'

Meskipun Zhang Rui telah berusaha sekuat tenaga untuk menahan diri, dia tetap tidak menahan godaan untuk mencampur nasi dengan kuahnya.  Pada akhirnya, dia bermaksud untuk menjilat mangkuknya, tetapi Lu Lin menghentikannya dengan mengatakan mereka akan memiliki makanan yang lebih enak untuk makan malam.

Zhang Rui sangat senang mendengarnya, dia sekali lagi berkata pada dirinya sendiri bahwa dia akan bekerja keras dan tidak mengecewakan orang tua dan sepupunya.

✅ 🚫 (BL) Bertransmigrasi ke Zaman Kuno dengan Ruang Kecil LuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang