Zhang Rui kembali ke rumah komersial setelah beberapa hari.
Chen Xiao Mai dan Yuan Bao mengikutinya berkeliling dengan rasa ingin tahu, "Sepupu, kamu sudah menikah!"
Zhang Rui menggaruk kepalanya dan berkata dengan canggung, "Ya!"
"Paman Rui, apakah istrimu cantik?" tanya Yuan Bao.
"Sangat."
Zhang Rui tidak bisa membantu tetapi merasa canggung ketika Mai dan Yuan Bao membombardirnya dengan pertanyaan.
Chen Xiao Mai memandang Zhang Rui dan berkata, "Kakak berkata bahwa kamu akan menjadi dewasa setelah menikah, tetapi kamu tidak terlihat berbeda! Apakah Anda merasakan sesuatu yang berbeda ?! Apa kamu pikir kamu tiba-tiba menjadi dewasa ?!”
Zhang Rui, yang bukan perawan lagi tersipu dan berkata, "Ini masih sedikit berbeda."
Chen Xiao Mai bertanya dengan penuh semangat, "Benarkah? Begitukah? Aku ingin menjadi dewasa juga."
Zhang Rui tersipu, dia tidak bisa berkata-kata oleh Xiao Mai.
"Mai, jangan bicara omong kosong," Lu Lin menghentikan Mai.
Chen Xiao Mai menatap Lu Lin dan kabur.
……
Lu Lin menjemput Nenek Shen dari Kota Willow dan mendiskusikan upacara pernikahan dengan Nenek Shen.
Nenek Shen sangat senang ketika dia mendengar bahwa Lu Lin dan Chen Xiao Mi ingin segera mengadakan upacara pernikahan untuk Shen Chi dan Chen Xiao Cai.
Chen Xiao Cai dan Shen Chi telah bekerja bersama di Kota Willow selama beberapa tahun. Mereka telah memantapkan diri di Kota Willow. Banyak orang di Kota Willow sangat menghormati Chen Xiao Cai. Beberapa tuan dan pejabat akan memanggil Chen Xiao Cai sebagai Tuan Chen atau Manajer Chen dengan hormat ketika mereka melihatnya.
Nenek Shen sangat senang karena Cai menjadi sangat cakap, tapi terkadang dia tidak bisa menahan rasa khawatir karena Cai dan Chi masih belum menikah.
Sudah beberapa lama sejak Chen Xiao Cai dan Shen Chi bertunangan. Mereka rukun, tapi Nenek Shen selalu berharap mereka bisa segera menikah.
Chen Xiao Cai dan Shen Chi bertunangan bertahun-tahun yang lalu ketika mereka masih sangat muda untuk melindungi reputasi mereka, secara tegas, mereka masih terlalu muda untuk menikah. Jadi Nenek Shen tidak pernah mengungkit bahwa dia ingin mereka segera menikah.
Ketika Lu Lin menjemputnya dari Kota Willow dan mendiskusikan detail pernikahan dengannya, Nenek Shen menghujani dia dengan mengatakan itu ide yang bagus.
Nenek Shen terpikir oleh Chen Xiao Mi telah menjual rumah desa mereka, jadi dia bertanya di mana mereka ingin mengadakan upacara pernikahan.
Lu Lin memberi tahu Nenek Shen bahwa mereka akan mengadakan upacara di rumah Nenek Shen, dan dia akan mentransfer rumah komersial Kota Willow kepada mereka. Itu berarti Lu Lin mengakui bahwa dia dan Chen Xiao Mi adalah pemilik sebenarnya dari bisnis tersebut.
Nenek Shen sudah lama curiga selama beberapa tahun terakhir, tapi dia masih terkejut saat mendengarnya dari Lu Lin.
Rumah Komersial Sino di Kota Willow telah berkembang pesat. Dua tahun lalu, Lu Lin membeli dua toko di dekat Rumah Komersial Sino, oleh karena itu ukuran sebenarnya dari toko itu setidaknya dua kali lebih besar.
Rumah Komersial Sino Kota Willow awalnya terletak di daerah terpencil, jadi harga toko di sekitarnya tidak mahal. Namun, setelah reputasi Rumah Komersial Sino tumbuh lebih besar, daerah sekitarnya telah meningkatkan nilai komersial baru-baru ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ 🚫 (BL) Bertransmigrasi ke Zaman Kuno dengan Ruang Kecil Lu
AcakLu Lin telah berhenti dari pekerjaannya di kota besar kembali ke kampung halamannya dan mewarisi toko serba ada Lu dari orang tuanya. Tapi pada malam badai, dia menemukan dirinya berpindah ke ruang dan waktu kuno di mana ada Bios, dan dia akan meni...