Lu Lin meminta istri Wan Tie, Yun Niang, untuk mencari penyulam di kota. Lu Lin menawari mereka 25 sen per hari, mereka mempekerjakan lebih dari sepuluh penyulam wanita dalam satu hari. Orang ingin bekerja, tetapi tidak ada cukup tempat untuk merekrut, jadi perekrutan berjalan lancar.
Ada lebih banyak orang yang bertanya apakah mereka masih merekrut keesokan harinya, Yun Niang mengatakan kepada mereka bahwa mereka telah mempekerjakan cukup banyak pekerja saat ini, orang-orang itu kecewa.
Yun Niang adalah penjahit dan penyulam yang hebat, dia bertanggung jawab untuk menyatukan semua bagian tas.
Lu Lin menganggap Wan Tie cukup canggih untuk seorang pelayan, Yun Niang adalah wanita cantik, tapi sayangnya wajahnya rusak oleh bekas luka merah yang panjang. Putra mereka Wan Xiao Fan sangat kurus dan pemalu, Lu Lin melihat ada bekas luka empirosis di lengan bawah Wan Xiao Fan, dia tidak tahu bagaimana itu terjadi.
Baik Wan Tie dan Yun Niang sangat menyayangi putra mereka, mereka sangat lembut dan sabar ketika berbicara dengan Wan Xiao Fan.
Menurut pekerja di toko pedagang manusia, orang tua Wan Tie adalah pembantu di keluarga besar, jadi Wan Tie terlahir sebagai pelayan. Yun Niang adalah pelayan nyonya, tapi dia menyinggung nyonya, jadi nyonya itu melukai wajahnya untuk menghukumnya dan nyonya itu menikahkannya dengan Wan Tie.
Pelayan secara sosial lebih rendah, mereka akan bekerja untuk nyonya sejak mereka masih kecil dan mereka biasanya akan dijual ke pedagang manusia ketika mereka sudah tua.Banyak pelayan yang bermimpi menjadi tuan atau selir tuan muda, meskipun selir masih menderita kerugian sosial yang parah.
Sisi positifnya, baik Chen Xiao Cai dan Chen Xiao Mai baik kepada Wan Xiao Fan. Chen Xiao Mai tidak terlalu sering bertemu anak-anak yang lebih muda darinya, jadi dia sangat senang bermain dengan Wan Xiao Fan.
Namun Wan Xiao Fan sepertinya takut pada Chen Xiao Mai dan Chen Xiao Cai, terkadang ia hanya terdiam saat Chen Xiao Mai mengejarnya dan bermain dengannya.
Lu Lin merasa agak aneh, anak-anak seusia Wan Xiao Fan seharusnya hidup dan aktif, tapi dia menduga mungkin Wan Xiao Fan pernah terluka oleh teman bermainnya, bekas luka empirosis di lengannya mungkin disebabkan oleh teman bermainnya.
Chen Xiao Mai memiliki hati yang hangat, ia akan selalu membagi snacknya dengan Wan Xiao Fan, namun Wan Xiao Fan tidak berani mengambil apapun darinya, Chen Xiao Mai hanya akan cemberut dalam kesedihan saat Wan Xiao Fan lari darinya.
Yun Niang bertanggung jawab atas penyulam yang disewa Lu Lin, untungnya semua penyulam bekerja sangat keras karena takut kehilangan pekerjaan.
Lu Lin dan Chen Xiao Mi tinggal di kamar tidur timur sedangkan Chen Xiao Cai dan Chen Xiao Mai tinggal di kamar tidur barat, kamar tidur utama kosong. Wan Tie dan Yun Niang mengambil salah satu kamar pelayan.
“Tie, apakah tuan kita tidak merasa aneh, mengapa mereka tidak mengambil kamar tidur utama?” Yun Niang bertanya pada Wan Tie.
Wan Tie menghela nafas, "Jangan bicara tentang tuan di belakang mereka."
Orang tua Wan Tie adalah pelayan, dia terlahir sebagai pelayan, jadi dia belajar mengamati perkataan dan perilaku orang sejak dia masih kecil, dan itu terbayar. Dia menjadi kepala pelayan di keluarga itu, semua tuan dan nyonya mempercayainya.
Yun Niang adalah pelayan nyonya, Wan Tie naksir Yun Niang sejak dia pertama kali bertemu dengannya, tetapi tuannya mendambakan kecantikan Yun Niang, nyonya itu melukai wajah Yun Niang karena cemburu. Tuan kehilangan minat pada Yun Niang karena dia cacat, nyonya memanfaatkan kesempatan itu dan menikahkan Yun Niang dengan Wan Tie.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ 🚫 (BL) Bertransmigrasi ke Zaman Kuno dengan Ruang Kecil Lu
De TodoLu Lin telah berhenti dari pekerjaannya di kota besar kembali ke kampung halamannya dan mewarisi toko serba ada Lu dari orang tuanya. Tapi pada malam badai, dia menemukan dirinya berpindah ke ruang dan waktu kuno di mana ada Bios, dan dia akan meni...