Di yamen daerah.
Ji Yun An duduk di meja, menyeruput sup ikan tahu, dan sentuhan kejutan melintas di matanya.
Rasa sup ikan tahu itu sangat segar. Dia tidak menyangka tahu dan ikan akan saling melengkapi dengan baik.
Ji Yun An memandang Lu Lin dan berseru dalam hatinya bahwa betapa hebatnya juru masak hakim daerah yang baru ini, dia yakin Lu Lin dapat mencari nafkah dengan membuka restoran jika Lu Lin kebetulan kehilangan pekerjaan ini.
Ji Yun An akan makan sesuatu yang baru namun lezat setiap hari karena dia ditangkap oleh Xiao Mai.
Ji Yun An lahir di ibu kota, kedua orang tuanya berasal dari keluarga berpengaruh dan istimewa. Sebagai anak kelas atas, dia tidak pernah khawatir tentang makanan atau apapun, tapi dia tidak pernah menyangka bahwa bahan-bahan normal bisa membuat makanan yang begitu enak!
Yuan Bao dan Chen Xiao Mai menggigit kaki babi hari ini, menikmati setiap suapan.
Ji Yun An memandang Yuan Bao dan Chen Xiao Mai dengan ekspresi aneh.
Dalam keluarga kaya dan berpengaruh, sudah menjadi kebiasaan bahwa wanita dan Bio tidak boleh bergabung dengan pria di meja makan. Namun, sepertinya tidak ada yang mengikuti aturan itu di yamen daerah. Tidak hanya Bio dapat bergabung dengan para pria untuk makan malam, tetapi Chen Xiao Mai dan Yuan Bao memiliki perilaku meja yang paling buruk, mereka akan membuat suara-suara lucu saat mereka makan.
Melihat senyum hakim daerah, Ji Yun An sangat terkejut, dia merasa bahwa Lu Lin tidak terganggu oleh situasi seperti itu, dia bahkan merasa Lu Lin senang melihat anak-anak makan dengan rakus sendiri.
“Mai, bagaimana kamu menikmati kaki babi mu?”
Chen Xiao Mai mengangguk dan berkata, "Ini sangat lezat."
Lu Lin mengangguk dan berkata, “Masih ada lagi di dalam pot. Kaki babi ini adalah salah satu makanan bergizi terbaik, membantu orang untuk menjaga kecantikan dan awet muda."
Chen Xiao Mai sangat yakin pada Lu Lin, dia mengangguk dengan sungguh-sungguh dan bertekad untuk makan lebih banyak.
Ji Yun An melirik Lu Lin dan berpikir dalam hatinya, 'Hakim daerah ini sepertinya memiliki lidah yang fasih. Banyak pejabat dan pejabat yang tidak menyukai dan menghindari kaki babi, mereka semua mengira itu kotor. Tapi hakim daerah ini terus memberikan pujian kepada mereka, saya tidak percaya sepatah kata pun!'
Lu Lin melirik Ji Yun An yang menunjukkan ekspresi skeptis dan berpikir kemungkinan orang ini tidak yakin. Lu Lin berpikir, 'Tut tut tut, anak malang belum pernah mendengar tentang kolagen, kaki babi kaya akan kolagen dan anti-penuaan.'
……
Lu Lin sedang duduk di yamen daerah hari ini dan suasana hatinya sedang baik.
Meskipun Kabupaten Sha memiliki sumber daya yang langka dan dia tidak menghasilkan banyak uang seperti sebelumnya, dia adalah seorang pejabat sekarang, jadi dia tidak perlu berhati-hati dalam menjalankan rencananya.
Chen Xiao Cai yang duduk di dekat Lu Lin sambil menggunakan sempoa mengangkat kepalanya dan berkata, "Lin Ge, kamp militer ingin menandatangani kontrak jangka panjang dengan kami, mereka ingin membeli tahu dari kami secara teratur."
Lu Lin mengangguk dan berkata, "Ini adalah hal yang baik."
Chen Xiao Cai ragu-ragu sejenak dan berkata, "Saya setuju, satu-satunya perhatian saya adalah kita akan kekurangan laki-laki."
Mereka terbiasa memproduksi dan memasarkan sendiri karena mereka memiliki perkiraan yang cukup tentang permintaan pasar.
Lu Lin mengangguk, “Itu bukan masalah besar, mari kita mempekerjakan lebih banyak orang. Dan kita bisa menggunakan keledai untuk menggiling penggilingan sekarang setelah kita selesai menghukum Ji Yun An."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ 🚫 (BL) Bertransmigrasi ke Zaman Kuno dengan Ruang Kecil Lu
DiversosLu Lin telah berhenti dari pekerjaannya di kota besar kembali ke kampung halamannya dan mewarisi toko serba ada Lu dari orang tuanya. Tapi pada malam badai, dia menemukan dirinya berpindah ke ruang dan waktu kuno di mana ada Bios, dan dia akan meni...