Sayonara Izu (Spesial Tahun Baru)

129 9 0
                                    

Selamat Tahun Baru😂
Walau author telat sebulan:v

---

Aruto menatap kembang api yang menyala di langit malam. Sungguh indah, cahayanya benar-benar membuat Aruto tidak ingin berkedip.

" Izu, Malam tahun baru kali ini benar-benar membuatku sangat senang." Ucap Aruto menggenggam tangan seorang wanita imut, yang juga sedang menikmati indahnya warna-warni langit oleh kembang api.

" Aruto-kun, kenapa kau sangat bahagia?"

Aruto yang mendengar pertanyaan itu sejenak diam, lalu memandang wajah Izu. Ya. Namanya Izu.
" Kau tahu, aku bahagia karena kau bersamaku saat ini. Aku tidak sendirian. Senyumanmu itu telah menemaniku."

Izu tersenyum, lalu memandang wajah Aruto, "Oh, ya? Dan, mungkin saja malam ini aku akan pergi meninggalkanmu."

" Apa maksudmu?" Aruto seketika gemetaran, dia menggenggam tangan Izu semakin erat.

" Kembang api itu mungkin untuk menyambut tahun baru, tapi... Mungkin saja untuk mengucapkan selamat tinggal padaku."

" Sayonara..." Gumam Izu.

" T-tidak! Kau akan disini bersamaku! Izu, kita akan selalu bersama, kan?"

Izu menatap langit, "Aku akan pergi. Kau..."

" Kau akan disini, bersamaku!" Aruto memeluk Izu erat, dengan beberapa tetes air mata membasahi pipinya.

" Kenapa kau menangis? Padahal selama ini aku belum pernah memberikan apa-apa padamu." Tanya Izu.

Aruto menggeleng, "Tidak! Kau adalah segalanya. Kehadiranmu disini, senyumanmu itu adalah alasan bagiku untuk tetap bahagia walaupun dunia ini sangat kejam!"

Humagear itu melepas pelukannya, lalu menatap Aruto, "Dengar. Aku hanya mampir sebentar. Jadi, aku ingin pulang sekarang."

" Tidak!"
" Kau jangan pergi!"
" Kita akan selalu bersama!"
" Selamanya!"
" Ya, kan?"

Izu menggeleng, lalu menggenggam tangan Aruto, "Aku senang sudah mengenal manusia sepertimu."

Aruto segera memeluk Izu, namun Izu mendorong tubuh Aruto sampai terjatuh.

Izu segera berlari menjauh, "Arigatou. Sayonara..."

Izu perlahan hancur. Ledakan besar terjadi.
Api menyambar di sekitarnya.

" Izu!!!!! Izu-Chan!!!!!"

Satu ledakan kembang api seakan mengiringi kepergian Izu.

" Izu, sayonara." Tangis Aruto, "Arigato. Sayonara, Izu!"

Ding Dong!!!

Sebuah dentuman Jam terdengar. Tahun baru telah tiba.
Aruto menyeka kasar air matanya, "Izu..."

---

Kringg!!!

" Izu!!!!!!" Teriak Aruto, terbangun dari tidurnya.

" Izu?"

" Hah, ternyata cuma mimpi." Ucap Aruto menatap jam alarm, lalu ke jendela.

Dia melihat sebuah pita Hitam-Hijau yang selama ini dipakai Izu diatas meja.

Dia meraihnya, lalu menggenggamnya erat...
Ya. Izu sudah pergi, tapi dia kembali hadir di mimpi Aruto.

Setetes air mata jatuh, menandakan Aruto merindukan humagear itu.

" Sayonara, Izu!"

CerPen GaJeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang