part 3.

114 17 0
                                    

Bertapa kagetnya ryujin dan jisso saat melihat isi dalam kotak itu, terdapat tulang berulang.

Tiba-tiba kepala taehyung sakit.

"Awww" rintih taehyung.

Taehyung kembali ke bayangan yang belum terselesaikan itu.

Setelah di aniaya gadis malang itu di kuburkan dalam tembok, tembok itu adalah tembok yang mereka bongkar.

"Awww" taehyung.

"Tae ku baik-baik saja" jin.

"Tae baik-baik saja pah, ryujin telepon polisi" taehyung.

"Iya" ryujin langsung menelpon polisi.

"Dari mana kau tau tentang tengkorak manusia itu" jisso.

"Taehyung juga tidak tau mah tapi firasat taehyung mengatakan ada yang tidak beres dengan tembok ini" taehyung.

"Luar biasa Tae, kau memiliki Indra ke enam, papah bangga padamu tapi gunakan kemampuan mu ini untuk kebaikan" jin.

"Taehyung akan berusaha" taehyung.

Jujur taehyung tidak begitu senang dengan kemampuan yang dia miliki, karena ini sangat menyiksanya di tambah kepalanya akan terasa sangat sakit jika dia masuk dalam bayangan masa lalu, dan secara tidak langsung hantu-hantu itu meminta bantu pada taehyung.

"Abang indigo" ryujin.

"Menurut mu" taehyung.

"Berarti Abang bisa lihat setan ya" ryujin.

"Iya sekarang setan itu ada di hadapan ku, setan bawel" taehyung.

"Ihhh nyebelin" ryujin.

Tak lama polisi datang, dan kotak berisi tengkorak itu segera di evakuasi.

"Terimakasih atas kerja samanya pak jin, atas bantuan bapak akhirnya kita bisa menemukan tengkorak Vina" polisi.

"Vina" jin.

"Iya Vina dulu tinggal disini, namun tiba-tiba dia menghilang, pihak keluarganya terus meminta kami untuk mencari keberadaan Vina dalam keadaan hidup atau sebaliknya, mereka selalu bilang tentang kalung yang di kenakan Vina dan Tengkorak ini memakai kalung yang sama persis dengan yang di bicarakan keluarga nya lebih lanjut nya kami akan melakukan otopsi" polisi.

"Semoga ini sedikit bisa membuat keluarga mendiang Vina dan semoga perlakuan dapat cepat di temukan" jin.

"Semoga saja pak, sebenernya ada salah satu orang yang kami curigai dari keluarga mendiang Vina, yaitu ayah sambungnya, pasalnya hanya ada ayah sambungnya di rumah ini sebelum hilangnya Vina dan membuat kami tambah yakin lagi dia selalu saja menghindar saat di mintai keterangan" polisi.

"Iya pak semoga perlakuan nya cepat di temukan dan di beri ketabahan selalu untuk keluarga yang di tinggalkan" jin.

"Semoga pak, ya sudah saya permisi dulu, mari pak" polisi.

"Iya pak" jin.

Mobil polisi pun meninggalkan perkarangan rumah jin.

.

"Itu ada apa ya rame-rame di rumah jin" Suho.

"Gak tau dad, banyak polisi gitu" Irene.

"Semoga bukan apa-apa ya" Suho.

"Iya dad" Irene.

Suho dan Irene mengintip dari balik gorden kamarnya.

.

Taehyung merasakan aura lain di rumah itu mulai menghilang dan rumah itu menjadi sangat hangat.

" Semoga tenang di alam sana" taehyung.

A MYSTERY •||• Taennie [Taehyung><Jennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang