.
.
.
.
.Malam harinya.
Jennie masuk kamar lebih awal dari biasanya, yang lain sibuk dengan acara tivi sembari nyemil santai.
Taeyong terus memikirkan teka-teki semua ini terlihat aneh di matanya gak Jennie gak juga YooA, sehari ini YooA seperti menjauh darinya padahal baru kemaren dia minta tolong padanya dan sekarang dia malah menjauh darinya.
"Nonton tivi apa bengong" Suho.
"Awas kesambet loh bang" beomgyu sibuk dengan cemilannya.
"Taeyong ngantuk, taeyong tidur duluan" taeyong pun bangkit dari tempat duduknya dan menuju kamar.
Kamar taeyong melewati kamar Jennie, kebetulan pintu kamar Jennie tidak tertutup dengan rapat.
Awalnya taeyong mau menutup kamar Jennie tapi taeyong malah salfok dengan bayangan hitam yang ada di tubuh Jennie.
Jennie juga sedang melamun memghadap jendela kamarnya.
Tiba-tiba Jennie menoleh dengan mata merahnya melihat ke arah taeyong yang sedang mengintip.
Taeyong kaget lalu langsung menutup pintu kamar Jennie.
"Hah,huh,hah,huh" taeyong mulai mengatur napasnya.
Karena masih penasaran taeyong mau memastikan lagi, dia membuka pintu kamar Jennie perlahan.
Dan bertapa kagetnya taeyong melihat Jennie sudah berdiri di samping nya.
"Abang ngapain" Jennie.
"J-jennie b-bukannya kamu di dalam kamar ya" taeyong.
"Apaan sih orang Jennie abis dari toilet, habis tadi kebelet jadi ke toilet dulu" Jennie.
"Hah" taeyong kaget dia membuka kamar Jennie dan benar di dalam kamar Jennie gak ada siapa-siapa.
"Sebenernya ada apa sih bang" Jennie.
"Hah e-gak ada apa-apa" langsung buru-buru pergi ke kamarnya.
Tengah malam.
Malam ini David gak bisa tidur dia merasa sangat panas padahal dia udah menghidupkan AC di kamarnya.
"Kenapa hari ini panas banget sih, apa AC nya rusak ya" David.
David pun keluar dari kamarnya, dia berdiri di dekat kolam renangnya.
"Kayanya berenang enak nih" David.
Tanpa pikir panjang David langsung menyemburkan dirinya ke kolam renangnya.
Awalnya sih gak terjadi apa-apa semua terlihat baik-baik saja David juga menikmati renangnya tapi tiba-tiba kaya ada yang narik kaki David.
David terus berusaha naik ke permukaan tapi tarikan kakinya semakin kuat dia juga berusaha melawan tapi apa daya dia tidak bisa berbuat apa-apa hingga David kehabisan napas di dalam air itu.
Setelah David timbul ke permukaan dia sudah tak bernyawa lagi, tubuhnya hanya bisa mengambang di kolam itu.
Dan beberapa detik kemudian muncul perempuan keluar dari kolam renang.
.
Taehyung langsung terbangun dari tidurnya.
"Jennie" taehyung.
Taehyung langsung keluar, mimpi taehyung memang selalu benar dia bertemu dengan Jennie di tengah jalan dengan keadaan basah kuyup.
Jennie menghentikan jalannya dan menatap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
A MYSTERY •||• Taennie [Taehyung><Jennie]
HorrorKim taehyung memiliki kemampuan istimewa dia bisa merasakan kejadian-kejadian yang aneh dan di luar nalar, karena karena kemampuan nya itu taehyung harus membantu seorang gadis yang di manfaatkan tubuhnya oleh makhluk halus, namun kekuatan makhluk h...