part 12.

79 14 0
                                    

.
.
.
.
.

Beomgyu dan taeyong mencari Jennie keluar kompleks dengan mobilnya sedangkan Suho mencari-cari di sekitar kompleks.

Hp taeyong tiba-tiba bunyi.

"Angkat mungkin kabar dari mommy" taeyong.

"YooA emoji love" beomgyu.

Taeyong menginjak rem mobilnya, dan seperti biasa beomgyu akan terpental ke depan untung dia terselamatkan dengan sabuk pengaman.

"Gak kira-kira ya kalau ngerem, untung jantung gue masih aman" beomgyu.

"Gak usah berlebihan, mana hp gue" taeyong.

"Siapa tuh" beomgyu.

"Diem,lagian juga gak ada emoji love nya" taeyong.

"Tapi kok gercep gitu" beomgyu.

Taeyong mengacungkan gempalan tangannya ke hadapan muka beomgyu.

Beomgyu langsung diam.

Baru juga di angkat, YooA udah main nyerocos aja nih.

"Taeyong, gawat, gawat ini gawat banget, kita harus cepat bakal ada korban lagi" YooA.

"YooA elo tenang ya, ngomongnya pelan-pelan gimana gue mau ngerti kalau elo nyerocos kaya gitu"taeyong.

"Oke, taeyong arwah adik aku kasih petunjuk lagi, dan kali ini korbannya Rick, kamu kenal Rick, kita harus selamatin Rick Yong, harus" YooA.

"Rick, ehh elo kenal Rick gak" taeyong.

"Rick anak kelas 12 bang" Beomgyu.

"Mana gue tau" taeyong.

"Elo gimana sih nanya tapi gak tau" beomgyu.

"Makanya gue tanya kalau gue tau gue gak bakal nanya sama elo" taeyong.

"Masalahnya nama Rick di dunia ini banyak bang" beomgyu.

"Iya juga sih, halo Yo, apa Rick anak kelas 12 SMA Nusa Bangsa" taeyong.

"Kayanya iya deh yok, dari korban sebelum-sebelumnya kan selalu siswa Nusa bangsa dan arwah adik aku pernah bilang dia akan balas dendam ke orang yang pernah ngebully dan pastinya itu dari SMA Nusa bangsa" YooA.

"Masuk akal, terus kita harus gimana" taeyong.

"Kita kerumahnya sekarang" YooA.

"Sekarang,tapi gue lagi cari adek gue" taeyong.

"Kamu tau alamat nya gak biar aku yang kesana sendiri aja" YooA.

"Elo tau alamatnya gak" taeyong.

"Mana gue tau, gue aja cuman kenal karena dia anak basket doang, tapi kak Jen kayanya kenal deh kan dia anak kelas 12" beomgyu.

"Masalahnya Jennie kan belum ketemu gimana kita mau nanya ke Jennie" taeyong.

"Tunggu kak Jen ketemu aja" beomgyu.

"Sia-sia gue ngomong sama loe, halo YooA gue gak tau alamat rumahnya" taeyong.

"Ini gimana Yong, aku gak mau dia jadi korban arwah adik aku selanjutnya" YooA.

A MYSTERY •||• Taennie [Taehyung><Jennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang