part 14

74 12 0
                                    

.
.
.
.
.

Malamnya. Bobby sedang tertidur dia mimpi melihat Jennie di dalam sebuah sel besi.

"TOLONG,TOLONG,TOLONG" suara Jennie semakin mengecil dan serak.

"Jennie, Jennie kenapa kamu ada di dalam disana, apa yang terjadi" Bobby.

"TOLONG,TOLONG" Jennie.

Jennie tampak tidak melihat Bobby.

"Jennie, Jen aku disini Jen didepan kamu" Bobby.

"Siapapun tolong aku, disini panas, tolong hiks,hiks" Jennie.

"Jennie aku akan menolong mu" Bobby menyentuh besi sel itu tangannya malah terbakar saking panasnya sel itu.

"Aww, panas,panas,PANAS" Bobby terbangun dari tidurnya.

"Huh untung cuman mimpi, kenapa aku mimpi seperti itu, apa yang terjadi dengan Jennie, apa dia dalam keadaan bahaya" Bobby.

.

Tengah malam Suho mendadak kebelet ke toilet dia pun buru-buru ke toilet setelah selesai Suho pun buru-buru masuk kamar lagi.

Tapi langkahnya terhenti saat dia melihat seorang wanita sedang berdiri di depan kaca jendela depan.

Dia seperti...

"Jennie" Suho.

Orang yang di pikirnya jennie itu hanya diam saja, dia terus memandang di depan kaca jendela itu.

Suho mendekat kearah Jennie perlahan, Suho memegang pundak Jennie dan membalikkan badan bertapa kagetnya Suho melihat wajah wanita itu.

"AAKHHH" Teriak Suho sekencang-kencangnya.

Suho langsung berlari sekencang mungkin untuk masuk kedalam kamarnya.

"Daddy ada apa kenapa teriak-teriak ini sudah malam" Irene.

"T-tidak ada apa-apa, kau tidur lagi saja" Suho.

"Menganggu saja" Irene tidur lagi.

Suho berniat mengecek dia membukakan pintu kamarnya sedikit untuk memeriksa apa masih ada sosok itu, baru sekejap Suho mengintip dia di kaget kan dengan sosok wanita itu yang muncul tempat di depan mukanya.

"AHHH" langsung menutup pintu rapat-rapat dan lari ke kasurnya tidak lupa menutupi seluruh badannya dengan selimut.

"Daddy" Irene mulai kesal.

.

YooA melihat Denise lagi seperti biasa Denise berada di sekeliling kabut asap.

"Denise" YooA.

"Seneng melihatmu" Denise.

"Kakak juga senang bisa melihat kamu" YooA

Saat YooA mau memeluk Denise, tiba-tiba Denise berubah menjadi Jennie.

"Hai kak" Denise dengan sosok Jennie.

"Je-jennie" YooA.

"Tubuh ini begitu sempurna kan kak, dia sangat cantik dan memiliki badan yang bagus bersih,mulus dan putih" Denise.

"Apa yang kamu lakukan dengan tubuh Jennie" YooA.

"Aku akan melakukan apa saja yang ingin aku lakukan, aku bisa mendapatkan apapun dengan tubuh ini" Denise.

"Denise jangan lakukan itu" YooA.

"Kenapa, kenapa kau tidak pernah mau mendukungku, apa kau tidak suka kalau aku bahagia, kau benar-benar munafik"mencekik YooA.

A MYSTERY •||• Taennie [Taehyung><Jennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang