part 8.

86 13 0
                                    

.
.
.
.
.
.

Keesokan harinya.

"Udahlah Yong, mungkin tadi malam kamu salah lihat, efek ngantuk" Irene.

"Gak mungkin mom, taeyong yakin kalau tadi malam..." Belum selesai ngomong Jennie tiba-tiba datang dan langsung duduk di meja makan.

"Selamat pagi sayang" Irene.

"Pagi" Jennie.

"Nih mommy buatkan kue strawberry kesukaan kamu" Irene.

"Aku suka coklat" Jennie.

"Hah" semua merasa ada yang aneh.

Jennie dan beomgyu udah berangkat sekolah duluan, taeyong juga lagi bersiap buat berangkat kampus.

Irene masih sibuk di dapur.

"Selamat pagi mommy" Suho.

"Pagi juga dady, tumben bangunnya agak siangan" Irene.

"Iya,ya udah sepi aja nih meja makan" Suho.

"Mommy buatin kopi dulu ya" Irene.

"Makasih mom, oh ya mom kok Daddy ngerasa ada yang aneh ya hari ini" Suho.

"Aneh, aneh gimana dad" Irene.

"Ya aneh aja gitu" Suho

"Jennie dan beomgyu gak rebutan kamar mandi kan" taeyong.

"Iya bener banget, biasanya kan mereka selalu ribut tapi pagi ini kok hening banget ya" Suho.

"Ya bagus dong dad itu artinya mereka udah mulai dewasa" memberikan secangkir kopi panas untuk Suho.

"Tapi emang bener kata Daddy, Jennie hari ini aneh gak kaya biasanya, dia juga nolak kue strawberry buatan mommy kan" taeyong.

"Mustahil Jennie kan bucinnya strawberry, apapun maunya rasa strawberry terus juga barang-barang nya harus sama kaya warna strawberry" Suho.

"Ya mungkin dia lagi bosen aja, udahlah itu kan hal yang wajar" Irene.

"Ya udah taeyong berangkat dulu, bye mom, dad" taeyong.

"Hati-hati"Irene.

Suho masih memikirkan keanehan Jennie.

"Daddy mau makan apa" Irene.

"Apa aja kalau mommy yang masak pasti Daddy makan" Suho.

"Ya udah tunggu bentar ya"Irene.

.

Sepanjang perjalanan Jennie hanya diam dan tatapannya lulus ke depan, gak kaya biasanya, biasanya dia paling ceriwis.

"Kak Jen baik-baik aja kan" beomgyu.

"Menurut mu" Jennie.

"Baik hehehe, aneh" beomgyu.

.

Sesampai di sekolah, Jennie turun duluan tanpa sepatah kata apapun.

Anehnya bukanya berjalan menuju kelasnya dia malah menuju kelas 12 B kelas Bobby.

Dari jendela depan dia melihat Bobby sedang berbicara dengan Jimin dan jungkook.

Dan kejadian itu di pergoki sama Lisa dan rose, mereka gak bakal tinggal diam lah.

"JENNIE" Teriak rose dan Lisa memanggil Jennie.

Tiba-tiba Jennie tersadar, seperti ada sesuatu yang keluar dari tubuhnya dan kepalanya jadi pusing di tambah badannya mendadak pegal-pegal.

A MYSTERY •||• Taennie [Taehyung><Jennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang