part 11

74 13 0
                                    

.
.
.
.
.

Pagi hari yang begitu cerah.

Seperti biasa rutinitas pagi hari sebelum berangkat sekolah.

Jennie sampai depan kamar mandi duluan baru juga dia membuka pintu kamar mandi tiba-tiba beomgyu datang dan masuk kamar mandi duluan.

"Beomgyu kamu ini gak sopan banget sih kan kakak yang sampai depan kamar mandi duluan" Jennie.

"Siapa cepat dia dapat" beomgyu.

"Ihh dasar anak Dajjal" Jennie.

"Maksud kamu Daddy Dajjal gitu" Suho.

"Daddy bukan gitu maksud Jennie" Jennie.

"Bentar dulu kalau beomgyu Dajjal berarti kamu juga Dajjal kamu kan kakaknya" Suho.

"Iya juga ya,,, ihh daddy" jennie

.

Jennie kembali ke kamar sambil menunggu beomgyu selesai mandi dia main hp, gak sengaja Jennie melihat ke arah kaca jendela kamarnya.

Karena kamarnya dan kamar Taehyung berhadapan jadi dia bisa melihat taehyung dari kamarnya. Waktu itu taehyung habis mandi dan masih telanjang dada sembari mengeringkan rambutnya dengan handuk.

Jennie terpukau dengan ABS nya taehyung.

"Gak nyangka dia punya roti sobek sesempurna itu WOW" Jennie memandang lebih dekat lagi kearah kaca.

Tiba-tiba taehyung menoleh kearah kamar Jennie dan Jennie buru-buru menunduk.

"Huh semoga gak ketauan" Jennie.

Dan benar aja taehyung tidak tau kalau Jennie memperhatikannya.

.

Suasana di sekolah.

"Kenapa suasana sekolah jadi serem kaya gini" hueningkai.

"Huh dasar penakut" soobin.

"Emang elo gak takut" hueningkai.

"Soobin takut, heh gak akan" soobin

Tiba-tiba muncul perempuan dengan rambut menutupi wajahnya di depan mereka.

"DOR"...

"AHHH" soobin dan hueningkai teriak bersamaan dan lari terbirit-birit.

"Hahaha dasar penakut" Chaeryeong.

Saat chaeryeong balik badan.

"AHHH" teriak chaeryeong. " Taehyun  kenapa tiba-tiba di belakang sih".

"Sorry, kamu juga kenapa iseng banget sih" Taehyun.

"Biarin aja, seru tau" chaeryeong.

"Gak takut di datengin hantu beneran" Taehyun.

"Ihh apaan sih" chaeryeong.

"Aku ke kelas duluan ya" Taehyun.

"Tungguin, ihhh" chaeryeong.

.

"Gimana caranya memecahkan misteri ini, makin hari gue makin penasaran kenapa hantu itu ngebunuh kakak-kakak kelas itu" ryujin.

Beomgyu diem aja.

"Elo dengerin gue ngomong gak sih" Ryujin.

"Elo ngomong sama gue kirain lagi ngomong sama yeonjun" beomgyu.

"Yeonjun" ryujin.

"Hmmm udahlah lupain" beomgyu menutup novelnya dan keluar kelas.

"Aneh banget" ryujin.

A MYSTERY •||• Taennie [Taehyung><Jennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang