.
.
.
.
.YooA buru-buru menelpon taeyong.
"Halo YooA" Taeyong.
"T-taeyong, aku gak tau harus jelasin dari mana, aku bener-bener takut Jennie dalam keadaan bahaya sekarang" YooA.
"Kenapa dengan Jennie" taeyong.
"Taeyong, aku gak bisa ngomong sekarang. Kita bisa ketemu" YooA.
"Iya" Taeyong.
Taeyong dan YooA bertemu.
"Ada apa YooA" taeyong.
"Taeyong, aku minta maaf, aku bener-bener minta maaf, harusnya aku tau ini lebih awal lagi" YooA.
"M-maksud kamu apa"Taeyong.
"Selama ini, d-denise gunakan tubuh adik kamu untuk membalas dendamnya" YooA.
"APA" Taeyong.
"Taeyong aku bener-bener gak tau, harusnya aku tau lebih maafin aku Yong" YooA.
"Benar kata taehyung dan pantes saja saat Jennie menghilang dari rumah pasti selalu ada korban yang berjatuhan" taeyong.
"Apa yang harus kita lakukan sekarang" YooA.
"kita harus bisa keluarkan arwah Denise dalam tubuh Jennie" Taeyong.
"Gawat" YooA.
"Ada apa YooA" taehyung.
"Kita harus cepat aku dapat petunjuk kalau korban selanjutnya adalah Bobby" YooA.
"BOBBY" Taeyong terkejut mendengar nama itu.
"Kau kenal" tanya YooA.
"Dia tetangga ku dan mantannya Jennie" taeyong.
"Kita harus cepat" YooA.
"Iya semuanya harus berakhir" taeyong.
Sialnya hari ini YooA dan Taeyong ada pengambilan nilai jadi dia gak bisa langsung ke rumah Bobby dia harus menyelesaikan kelasnya dulu.
.
Pulang sekolah.
Beomgyu merasa bener-bener ada yang aneh dengan Jennie, dari berangkat sekolah sampai pulang Jennie selalu mengaca padahal ya mukanya gitu-gitu aja gak berubah.
"Ngaca terus, bisa-bisa pecah tuh kaca" ejek beomgyu.
Bukan membalas seperti watak Jennie yang sebenernya, Jennie cuman melirik beomgyu dengan tatapan mematikan.
Membuat beomgyu ketakutan.
"B-biasa aja kali, kan cuman bercanda" beomgyu.
.
Bobby tidak fokus menyetir sampai lampu merah aja mau di terobos.
"Loe bisa nyetir gak sih" yeonjun.
"Sorry" Bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
A MYSTERY •||• Taennie [Taehyung><Jennie]
УжасыKim taehyung memiliki kemampuan istimewa dia bisa merasakan kejadian-kejadian yang aneh dan di luar nalar, karena karena kemampuan nya itu taehyung harus membantu seorang gadis yang di manfaatkan tubuhnya oleh makhluk halus, namun kekuatan makhluk h...