Bonus.

89 11 0
                                    

Taeyong memberanikan diri bertemu dengan orang tua YooA.

"Kenapa kamu gugup ya" YooA bertanya pada taeyong yang terlihat tegang itu.

"Enggak, aku gak papa" Taeyong.

"Gak usah khawatir orang tua ku baik kok" YooA.

"Iya aku percaya, pasti buah jatuh gak akan jauh dari pohonnya" Taeyong.

Sesampai di rumah YooA benar saja taeyong di sambut dengan hangat oleh orang tua YooA.

"Baru kali ini YooA mengajak teman lelakinya main ke rumah" ayah YooA.

"Iya ibu senang sekali, jadi rencananya mau gimana nih" Ibu YooA.

"Maksudnya Bu" Taeyong.

"Begini nak taeyong, kini YooA adalah putri kita satu-satunya kita ingin yang terbaik untuknya, jika kalian memang saling mencintai sebaiknya disegerakan saja karena takutnya malah jadi fitnah" ayah YooA.

"Iya nak taeyong, kalian ini kan bukan anak-anak lagi walaupun kami hanya orang kecil kami bisa membantu membiayai pernikahan kalian karena lebih cepat itu lebih baik" ibu YooA.

"Ibu bicara apa sih, YooA gak ngerti lagian kan YooA juga masih sekolah Bu" YooA.

"Ibu dan ayah sudah tua nak ibu ingin melihat putri ibu bahagia ibu ingin menimang cucu dan menikmati hari tua dengan cucu-cucu" ibu YooA.

"Harapan kamu hanya kau nak, dengan siapa lagi kita menginginkan seorang cucu kalau bukan dari mu" ayah YooA.

"Baik Bu,pak saya kan segera melamar YooA saya janji tapi beri saya kesempatan untuk mencari uang agar bisa menikah dengan anak bapak dan ibu" taeyong.

"Lelaki seperti ini yang ayah suka" ayah YooA.

"Taeyong" YooA.

"Di minum lagi nak teh nya" ibu YooA

"Iya Bu" taeyong.

Seperti taeyong memang serius dengan hubungannya.

Menjelang taeyong pulang.

"YooA aku pulang dulu ya dan doain aku semoga aku cepat dapat uang dan bisa ngelamar kamu secepatnya" taeyong.

"Taeyong maafin aku ya gara-gara aku nyuruh kamu ketemu orang tua ku malah jadi kaya gini" YooA.

"Orang tua kamu bener gak baik pacaran lama-lama kita udah dewasa bentar lagi sidang dan lulus jadi kita harus bisa berpikir dewasa" taeyong.

"Tapi kamu mau kerja apa, gak mungkin kan dengan waktu cepat kamu bisa dapetin uang" YooA.

"Aku akan berusaha Yo sekuat tenagaku percaya sama aku" taeyong.

"Aku percaya sama kamu" YooA.

"Aku pulang ya asalamu'alaikum calon makmum ku" taeyong.

"Walaikum'salam calon imam ku" YooA

.

Di rumah taeyong.

"Ohok,ohok" semua kaget dan keselek saat mendengar pengakuan taeyong.

"Abang serius secepat ini" Jennie.

"Abang ngebet banget ya pengen nikah" beomgyu.

"Apa salahnya sih kan bagus kalau abang mau nikah, lagian abang rasa umur abang udah mantap untuk nikah" taeyong.

"Umur abang baru 22, abang juga masih kuliah" Jennie.

"Ini yang mommy tunggu-tunggu" Irene.

"Maksud mommy" taeyong.

A MYSTERY •||• Taennie [Taehyung><Jennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang